Pemkab Komitmen Pelaksanaan CPNS Muarojambi Bebas dari Intevensi Manapun

Pemerintah Kabupaten Muarojambi menghadiri undangan rapat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara

Pemkab Komitmen Pelaksanaan CPNS Muarojambi Bebas dari Intevensi Manapun
ist
Pemerintah Kabupaten Muarojambi menghadiri undangan rapat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN- RB) di ruang rapat Sriwijaya 1 Lantai II Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (1/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi menghadiri undangan rapat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN- RB) di ruang rapat Sriwijaya 1 Lantai II Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (1/11).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro dan Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, M Fadhil Arief, serta seluruh Bupati/Walikota di seluruh Indonesia. Acara ini dalam rangka pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2018 di 33 Pemerintah Daerah di Indonesia.

“Kita hadir dalam acara tersebut untuk penandatangan fakta integritas yang mana pemerintah daerah khususnya kab. Muarojambi berkomitmen untuk melaksanakan seleksi CPNS dengan CAT UNBK dapat berlangsung dengan aman, lancar dan bebas dari intervensi siapapun,” ujar Masnah.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan bahwa fakta integritas ini juga menjadi komitmen bersama pemerintah daerah lainnya. Hal ini agar seleksi CPNS di pemerintah daerah masing-masing berjalan tanpa adanya indikasi kecurangan. Kabupaten Muarojambi sendiri juga berkomitmen untuk menjamin tidak adanya intervensi atau tindakan-tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, disampaikan oleh Sekda selaku ketua pelaksanaan CPNS Muarojambi bahwa yang mengikuti tes CPNS Muarojambi sebanyak 5.329 peserta.

“Jumlah peserta yang ikut itu sebanyak 5.329, nantinya peserta akan di tempatkan di dua tempat yaitu SMK Titian Teras dan SMA N 1 Pijoan. Kita harapkan semua peserta sudah membaca aturan-aturan yang ada, sehingga pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan lancar,” sebut Sekda. (*)

Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved