Nenek 79 Tahun ini Mengemis Setiap Hari di Stasiun, Eh Ternyata Orang Terkaya

TRIBUNJAMBI.COM– Nenek berusia 79 tahun ini menghabiskan sebagian besar waktunya memohon belas kasih

TRIBUNJAMBI.COM– Nenek berusia 79 tahun ini menghabiskan sebagian besar waktunya memohon belas kasih orang di sebuah stasiun kereta api di Hangzhou, China.

Dikutip dari Odditycentral.com (31/10/2010), ia dianggap sebagai nenek kaya raya karena tinggal di vila 5 lantai dan memiliki beberapa toko ritel dan properti sewaan di kota.

Kisah perempuan itu menjadi berita utama nasional minggu lalu, setelah staf di Stasiun Kereta Api Timur Hangzhou mengumumkan peringatan kepada orang yang lewat untuk tidak tersentuh oleh cerita nenek karena dia tidak seperti yang terlihat.

Dalam suatu kesempatan yang mengejutkan, putra nenek itu bahkan mengatakan kepada wartawan keluarga mereka jauh lebih kaya daripada rata-rata keluarga di China.

Mereka tinggal di vila mewah, memiliki beberapa properti, beberapa di antaranya mereka sewakan untuk bisnis lokal, dan dia sendiri mengelola pabrik keluarga.

Pria itu menambahkan, dia sudah mengatakan kepada ibunya untuk berhenti mengemis berkali-kali, tetapi tidak didengarkan.

"Saya mengatakan kepadanyanya, tidak apa-apa jika dia tidak peduli dengan citranya, tetapi kami peduli," ujar putranya.

“Saya memberikan makanan yang lezat setiap hari, tetapi dia hanya bersikeras untuk pergi mengemis. Dalam hal uang, dia jauh lebih kaya daripada kebanyakan orang di sini. Dia memiliki tabungan di beberapa bank di sekitar sini," tambahnya.

Nenek itu dilaporkan awalnya menjual peta di stasiun tersebut, tetapi dilarang oleh pihak pengelola jadi dia memustuskan untuk mengemis saja.

Dia tiba di sana setiap pagi sekitar jam 10 pagi dan tidak pergi sampai jam 8 malam.

Halaman
12
Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved