Warga Sungai Kapas Kabupaten Merangin Gempar Temukan Tengkorak di Dalam Sumur

Warga Desa Sungai Kapas Kabupaten Merangin geger dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia yang mengendap

Warga Sungai Kapas Kabupaten Merangin Gempar Temukan Tengkorak di Dalam Sumur
ist
Warga Desa Rantau Kapas Kabupaten Merangin gempar dengan penemuan tengkorak manusia di dalam sumur. (31/10/2018).

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Warga Desa Sungai Kapas Kabupaten Merangin geger dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia yang mengendap di dalam sumur warga.

Informasi yang didapat, kejadian menghebohkan ini terjadi Selasa (30/10) sekitar pukul 16:30 WIB. Ini berawal dari pemilik rumah yang hendak menghidupkan mesin pompa air. Ketika hendak dihidupkan, air tak mengalir dengan sempurna.

Karena tak hidup, akhirnya Parno mengecek ke sumur dengan membuka tutup sumur dan melihat kedalam sumur.

Saat melihat kedalam sumur, saksi melihat ada kain berwarna merah menutupi mesin penyedot air miliknya. Karena merasa kain tersebut yang menjadi penyebab, dia meminjam mesin egrek ke tetangganya untuk mengangkat kain tersebut.

Setelah kain terangkat, Parno yang tak lain ketua RT mencoba mengorek-ngorek dasar sumur untuk mencari apakah ada kain lagi yang berada di dalam sumur. Namun alangkah terkejutnya saat mengangkat egrek dari dasar sumur, egrek tersebut mengakat sebuah tengkorak.

Mendapatkan benda yang tak lazim itu, dia memberitahu warga lain. Tak berapa lama kemudian warga mulai berdatangan.

Merasa penasaran, dia bersama warga lain mencoba turun ke dasar sumur dan kembali menemukan tulang belulang manusia berada di dalam sumur.

Tak lama kemudian, warga melaporkan kepihak kepolisian. Mendapatkan informasi itu, pihak kepolisian dari sektor Bangko dan Polres Merangin langsung turun kelapangan.

Selanjutnya saksi memberitahukan penemuan tengkorak manusia tersebut ke pihak kepolisian. Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved