Ada Anak Tebo di Penghuni Rumah Terakhir

Ferry Ferdian Syamsurizal nama lengkapnya, memberanikan diri mengikuti tantangan sebuah realiti show sebuah acara stasiun televisi swasta.

Ada Anak Tebo di Penghuni Rumah Terakhir
Istimewa

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Ferry Ferdian Syamsurizal nama lengkapnya, memberanikan diri mengikuti tantangan sebuah realiti show sebuah acara stasiun televisi swasta.

Ferry mengikuti ajang bertajuk penghuni rumah terakhir, dengan sebuah tantangan dan sebuah hadiah rumah senilai Rp 2 milyar bagi yang dapat bertahan hingga akhir episode.

Ferry bilang tertarik mengikuti ajang ini untuk mendapatkan rumah impiannya sebagai pengantin baru. 

Baca: Ini Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar yang Harus Diketahui Peserta Tes CPNS 2018 Kabupaten Batanghari

" Karena saya baru menikah pada 11 Februari 2018 jadi saya ingin memiliki rumah baru untuk kluarga kecil saya, siapa tau rezeki," kata Ferry.

Ia berharap dengan keikutsertaan dirinya mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Tebo dan Provinsi Jambi khususnya.

" Awalnya gak tau ada Audisi Acara Ini, rerus  Temen Kasih tau suruh Ikut Audisi ini...karna gak tanggung-tanggung hadiahnya rumah senilai Rp 2 miliar," kata Ferry.

Ia mengaku rumah  senilai Rp 2 miliar tersebut adalah impiannya sehingga ia akan berjuang mendapatkannya.

"Siapa sih yang gak kepengen memiliki rumah senilai Rp 2 miliar , " kata Ferry.

Ada sejumlah tahap yang harus ia lalui untuk ikut ajang ini sebelum audisi ia harus hengirim video tentang perkenalan diri dan menceritakan sedikit tentang karakter dirinya secara lengkap.

"Acara Ini dtuntut kita menjadi diri kita sendiri dan ternyata saya dihubungi oleh pihak acara ini untuk Interview khusus tanpa antrian panjang di Bandung, " kata Ferry.

Baca: Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD Pelamar CPNS 2018 Sarolangun

Baca: Ini Dua Lokasi untuk Tes CPNS Kabupaten Muarojambi 

Sebulan ia   dihubungi Kembali karena harus menunggu selesainya audisi di 4 kota lagi, dan ia pun terpilih menjdi 25 besar calon penghunin rumah terakhir dan harus mengikuti pra karantina Jakrta untuk menuju 15 besar yang bakal masuk serambi/rumah karantina.

"Kalo terpilih saya akan berjuang dengan strategi saya untuk menjadi yang terakhir memiliki rumah Senilai Rp 2 miliar.  Jadi (untuk masyarakat Prov Jambi) saya mohon doa dan dukungannya," pungkasnya.

Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved