CPNS 2018

5.329 Peserta CPNS Kab. Muarojambi akan mengikuti Ujian di Kab. Muarojambi

Sebanyak 5.329 peserta CPNS Kabupaten Muarojambi akan melakukan tahap selanjutnya dalam penerimaan CPNS tahun 2018 ini.

5.329 Peserta CPNS Kab. Muarojambi akan mengikuti Ujian di Kab. Muarojambi
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
Sekretaris BKD Kab. Muarojambi, Budi Saputra. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sebanyak 5.329 peserta CPNS Kabupaten Muarojambi akan melakukan tahap selanjutnya dalam penerimaan CPNS tahun 2018 ini. 5.329 peserta tersebut sudah melalui tahapan sebelumnya yaitu seleksi administrasi yang juga telah dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Muarojambi.

"Untuk pelamar yang upload itu ada 5.937 peserta, kemudian dilakukan verifikasi bahan oleh tim BKD Kab. Muarojambi, ada sekitar 608 peserta yang tidak memenuhi syarat atau TMS. Jadi yang lulus itu sebanyak 5.329," jelas Budi Saputra, Sekretaris BKD Kab. Muarojambi.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pada saat pelaksanaan, peserta diwajibkan untuk membawa kartu peserta ujian yang asli bukan fotokopi. Yang kemudian ditunjukkan kepada panitia yang ada di tempat.

"Kartu ujian itu wajib asli, di sana sudah tertera lokasi, jam, sesi dan ruangan. Jadi di sana sudah lengkap semuanya informasi untuk peserta. Kemudian peserta juga wajib membawa KTP atau surat keterangan penduduk asli bukan fotokopi," jelasnya.

Lebih lanjut terhadap syarat-syarat lain, Budi pastikan bahwa seluruh peserta CPNS Kab. Muarojambi sudah mengetahui aturan tersebut. Aturan atau syarat-syarat bisa dibaca di website Kab. Muarojambi ataupun di sscn ataupun diumumkan di papan pengumuman BKD Kabupaten Muarojambi.

"Kami sudah memastikan bahwa semua peserta sudah mengetahui tata tertib tersebut. Kepada peserta itu tidak ada toleransi keterlambatan dan tidak boleh membawa apapun ke dalam ruangan ujian kecuali KTP Kartu Ujian dan pensil," sebutnya

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved