Lion Air JT 610 Jatuh

Sosok Humoris ini Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610, Shandy Tinggalkan Istri yang Sedang Hamil

Shandy yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara ini merupakan seorang jaksa fungsional Bangka Selatan

Sosok Humoris ini Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610, Shandy Tinggalkan Istri yang Sedang Hamil
Puing-puing pesawat yang ditemukan diduga puing pesawat Lion Air 

TRIBUNJAMBI.COM - Shandy Johan Ramadhan merupakan salah seorang korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Shandy yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara ini merupakan seorang jaksa fungsional Bangka Selatan yang bertugas di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Shandy diketahui sudah menikah dan tengah menunggu kehadiran buah hati pertamanya.

"Istrinya lagi mengandung anak pertama, sudah lebih kurang 5 minggu usia kandungannya," kata Ari, kerabat terdekat Shandy, di Jalan Taman Century, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018).

Ari mengetahui Shandy menjadi salah satu penumpang Lion Air JT 610 dari sang istri.

Baca: Badan Pesawat Lion Air Diperkirakan Sudah Tak Utuh, KNKT Prediksi dari Barang Korban yang Mengapung

Baca: Orang Pilihan Ahok Ini Akhirnya Dicopot Anies Baswedan, Dongkrak Trans Jakarta 500 Ribu Penumpang

Terkejut mendengar informasi tersebut, Ari langsung bergegas ke rumah mertua Shandy untuk mendapatkan kejelasan informasi.

Menurut Ari, Shandy adalah pribadi yang baik dan suka bercanda.


Ari (kiri) kerabat dekat Shandy seorang jaksa penumpang Lion air JT 610 saat ditemui di rumah mertua Shandy di Jalan Taman Century, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Selasa (30/10/2018).
Ari (kiri) kerabat dekat Shandy seorang jaksa penumpang Lion air JT 610 saat ditemui di rumah mertua Shandy di Jalan Taman Century, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Selasa (30/10/2018). (KOMPAS.com/-DEAN PAHREVI)

"Dia pulang itu seminggu atau dua minggu sekali, karena dinas di sana (Pangkal Pinang). Orangnya baik banget, suka bercanda, asyiklah," ucap Ari.

Ari dan pihak keluarga masih menunggu informasi terbaru terkait kondisi Shandy.

Baca: Suami Tasya Kamila Lihat Langsung Penumpang Lion Air JT 610 yang Jatuh Saat Diminta Boarding

Baca: Beredar Kabar, Sejumlah Pejabat Kejati Jambi Dipindah, Ini Tempatnya

Baca: Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610, Andri Wiranofa, Jaksa yang Pernah Tangani Kasus Ahok

Orangtua dan adik Shandy tengah berada di RS Polri untuk diambil sampel darahnya.

Sebelumnya diberitakan, Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang terjatuh sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin pagi.

Petugas saat mengumpulkan serpihan pesawat Lion Air JT 610 di Posko Gabungan kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (29/10/2018). Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta ke Panggal Pinang jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada pagi hari ini.
Petugas saat mengumpulkan serpihan pesawat Lion Air JT 610 di Posko Gabungan kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (29/10/2018). Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta ke Panggal Pinang jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada pagi hari ini. (Tribunnews/Jeprima)

Lion Air JT 610 terjatuh setelah mengudara selama sekitar 13 menit.

Pesawat ini mengangkut 178 penumpang dewasa, seorang anak, dan 2 bayi.

Personel Basarnas melakukan penyelaman untuk mencari korban pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).
Personel Basarnas melakukan penyelaman untuk mencari korban pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). ((ANTARA FOTO/DOC.BASARNAS))

Selain itu juga mengangkut 4 kru pesawat yang sedang training, 3 pramugari dan 1 engineer, 8 awak pesawat, 2 penerbang, satu instruktur kabin dan 5 kru kabin.

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: ekoprasetyo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved