Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Tanding Pertama 9 November, Catat Waktunya

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 telah dirilis untuk menggelar ajang kejuaraan sepak bola negara se-Asia Tenggara ini.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Tanding Pertama 9 November, Catat Waktunya
PSSI
Timnas Indonesia 

TRIBUNJAMBI.COM - Timnas Indonesia kini menatap Piala AFF 2018 awal November 2018 ini. Jadwal Piala AFF 2018 telah dirilis untuk menggelar ajang kejuaraan sepak bola negara se-Asia Tenggara ini. Timnas Indonesia berlaga mulai 9 November 2018.

Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2108 dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh RCTI. Dilansir Bpost Online dari Kompas.com, RCTI sudah memegang hak siar untuk menggelar siaran langsung Piala AFF 2018dan Piala AFF 2020.

Total ada empat stasiun televisi yang memperoleh hak siar dan akan menyiarkan langsung Piala AFF 2018, yakni VTV (Vietnam), TV Lao (Laos), dan RTB (Brunei) dan RCTI (Indonesia).

Baca: Sedang Berlangsung, Tanpa Dua Pemain Asing, Persib Ladeni Bali United di Stadion Batakan

Baca: Silent Operation, Amerika Diam-diam Pernah Bentuk Pasukan Gerilya Pribumi di Indonesia

Jadwal Piala AFF 2018 yang diikuti oleh timnas Indonesia kali ini berbeda dengan jadwal edisi-edisi sebelumnya.

Sebab pada jadwal Piala AFF 2018, timnas Indonesia akan bersaing di fase grup dengan format baru. Sesuai jadwal Piala AFF 2018 akan digelar mulai 8 November dan berakhir pada 15 Desember 2018.

Timnas Indonesia akan memulai Piala AFF 2018 pada 9 November 2018 dengan bertandang ke markas Singapura.

Selanjutnya, pada 13 November 2018 timnas Indonesia akan menjamu negara tetangga, Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Baca: Ada Kerugian Negara di Pasar Malioboro, Temuan Sudah Ditangani Kejari dan Polresta

Empat hari setelah itu atau pada 17 November 2018, timnas Indonesia akan kembali bertandang ke markas tim kuat Asia Tenggara, Thailand, pada matchday ketiga Grup B Piala AFF.

Kemudian timnas Indonesia akan melawan Filipina di SUGBK pada partai terakhir fase grup. Ya, format baru di fase grup akan mulai diberlakukan pada Piala AFF 2018.

Setiap tim kontestan akan melakoni dua laga tandang dan dua laga kandang untuk mencari dua tim teratas yang akan lolos ke babak semifinal.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved