Info Terkini Kota Jambi

Usai Upacara Sumpah Pemuda, 192 Siswa SMP di Kota Jambi Langsung Dites Urine

Setelah mengikuti upacara sumpah pemuda di Kantor Wali Kota Jambi, Senin (29/10), Lebih dari 192 siswa SMP langsung mengikuti tes

Usai Upacara Sumpah Pemuda, 192 Siswa SMP di Kota Jambi Langsung Dites Urine
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Setelah mengikuti upacara sumpah pemuda di Kantor Wali Kota Jambi, Senin (29/10), Lebih dari 192 siswa SMP langsung mengikuti tes urine yang dilaksanakan oleh Kesbangpol Kota Jambi di Kantor Satpol PP kota Jambi.

Dari pantauan tribunjambi.com tampak siswa dikumpulkan di Aula Satpol PP Kota Jambi. Mereka dipanggil secara berurutan yang dipanggil mulai dari urutan siswi, setelah itu baru siswa.

Nadila Septiani siswi SMPN 5 mengaku sedikit cemas saat ada tes urine. Meskipun dirinya tidak terindikasi dan memakai jenis narkoba. Namun dirinya takut jika tiba-tiba hasil tes urine jadi positif.

Baca: KPU Masih Rekap DPT Batanghari

"Takut kalau hasilnya positif, tapi saya tidak pakai narkoba, jadi ketakutan ini mungkin hal yang biasa, karena baru pertama kali," katanya.

Selain itu, Riski siswa SMPN 25 juga mengatakan bahwa dirinya tidak takut di tes urine. "Kenapa harus takut, kan kita tidak pakai narkotika," katanya singkat.

Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved