Prediksi Borneo FC Vs Bhayangkara FC Sore Ini Mulai 15.30 WIB Liga 1 2018 Live Streaming

Sore ini pertandingan antara Borneo FC Vs Bhayangkara FC dan live streaming Borneo FC Vs Bhayangkara FC dapat dilihat disini.

Prediksi Borneo FC Vs Bhayangkara FC Sore Ini Mulai 15.30 WIB Liga 1 2018 Live Streaming
Liga 1 2018 

TRIBUNJAMBI.COM - Sore ini pertandingan antara Borneo FC Vs Bhayangkara FC dan live streaming Borneo FC Vs Bhayangkara FC dapat dilihat disini.

Borneo FC dalam kondisi kurang bersahabat menyusul absennya empat pemain saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/10/2018).

Pelatih Borneo, Dejan Antonic, harus memikirkan taktik terbaik dengan absennya empat pemain itu. Pasalnya, opsi pemainnya di lini tengah jadi terbatas lantaran empat pemain yang tak bisa bermain itu menghuni sektor tengah.

Empat pemain itu, yakni Abdul Rachman, Hisyam Tolle, Wahyudi Hamisi, dan Tijani Belaid. Abdul Rahmad dan Hisyam Tolle absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning sedangkan Wahyudi dan Tijani mendapat sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

Baca: Hasil Laga Napoli Vs AS Roma Liga Italia, Penguasaan Bola Kedua Tim Sama-sama Kuat

Wahyudi dan Tijani dijatuhi skorsing dalam dua pertandingan oleh Komdis. Penyebabnya, Wahyudi dinilai menyebabkan gelandang Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara, cedera saat kedua tim bentrok di Surabaya (13/10/2018). Sementara Tijani, mendapat kartu merah langsung ketika menghadapi Persipura Jayapura (8/10/2018).

Tim Pesut Etam mengklaim mereka baru menerima pengumuman skorsing untuk Wahyudi dan Tijani dua hari sebelum pertandingan melawan Bhayangkara FC. Imbasnya, Dejan terpaksa mengubah taktik yang disiapkannya.

Tanpa empat pemain itu, Borneo FC kini hanya dihuni 17 pemain, plus keterbatasan di lini tengah. Seperti dilansir dari situs resmi klub, tim tuan rumah hanya menyisakan Ahmad Maulana dan Dirga Lasut di sektor jangkar, serta Sultan Samma di area gelandang serang. 

Baca: Temukan Kotak di Jalan, Tangan Warga NTT Ini Langsung Putus Setelahnya

"Jujur, berat sekali karena saya kaget terlalu mendadak pemberitahuannya dan itu tidak adil," ujar Dejan.

Namun, apa mau dikata, Dejan tetap harus menyiapkan skuatnya untuk meladeni tim tamu. Beruntung, Bhayangkara juga sama-sama gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan sebelumnya. Borneo FC berharap klub berjulukan the Guardians itu tak menggunakan duel di Stadion Segiri sebagai momen kebangkitan.

"Kami harus tetap kuat. Kami harus menunjukkan dan buktikan masih punya kekuatan. Tapi, memang berat karena empat pemain tidak bisa main dan ini empat pemain inti," imbuh Dejan.

Baca: Final Skor El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Los Blancos Dicukur 5-1, Suarez Cetak Hattrik

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved