Lion Air JT610 Jatuh

Ini Nama 4 Staf Kejati Bangka Belitung yang jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT-610

Empat orang staf Kejati Bangka Belitung turut menjadi penumpang pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang.

Ini Nama 4 Staf Kejati Bangka Belitung yang jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT-610
KOMPAS.com/HERU DAHNUR
Berita foto : Suasana pendaftaran keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Tanjung Pinang dipastikan jatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10). Sebelumnya, pesawat sempat hilang kontak beberapa menit setelah take off.

Basarnas dan tim SAR gabungan lainnya saat ini tengah berupaya mencari badan pesawat maupun korban di lokasi jatuhnya pesawat.

Baca: Fakta-fakta Terbaru Pesawat Lion Air JT610 Jatuh di Perairan Karawang

Seperti dikutip dari Kompas.com, seorang pegawai Kejati Babel yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, empat orang staf Kejati Bangka Belitung turut menjadi penumpang dalam pesawat nahas tersebut.

Staf Kejati Babel yang duduk dalam pesawat itu adalah koordinator pada Kejati Babel Andri Wiranofa yang duduk di kursi 8A dengan nomor manifes 173 dan Niar Sugiono, istri Andri Wiranofa, duduk di kursi 8B dengan nomor manifes 150.

Baca: 20 Kapal dan Satu Helikopter Dikerahkan di Lokasi Jatuhnya Lion Air JT-610 di Perairan Karawang

Selain itu, Kasi Pidsus Pangkalpinang Dody Junaedi yang duduk di kursi 19E dengan nomor manifes 075, Jaksa fungsional Bangka Selatan Shandy Johan Ramadhan duduk di kursi 7F dengan manifes 122, dan staf TU Kejati Babel Sastiarta, duduk di kursi 34E dengan manifes nomor 141.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved