Unik

4 Anak dari 4 Istrinya Diwisuda Bersamaan

Saling membantu dan sama-sama menjadikan ayahnya sebagai sumber rujukan, menjadi kunci kesuksesan empat saudara dari empat

4 Anak dari 4 Istrinya Diwisuda Bersamaan
Sinarharian.com
Zulkepli bersama empat isteri dan empat anak mereka pada Acara Wisuda di UiTM Ke-89, Sabtu kemarin. 

TRIBUNJAMBI.COM, MACHANG - Saling membantu dan sama-sama menjadikan ayahnya sebagai sumber rujukan, menjadi kunci kesuksesan empat saudara dari empat ibu yang berbeda di U-Mara University of Technology (UiTM) ini. Sabtu (29/10) kemarin kampus ini menggelar wisuda ke-89.

Yang paling manis sekaligus tertua dari mereka adalah Juliana Aziera Zulkepli, 21, dan adik-adiknya, Ayu Shaheera, Zul Azril dan Zul Azrul, yang telah meraih penghargaan pemenang penghargaan kelas satu dan diploma kelas satu.

Baca: Tepergok Penyanyi Aslinya saat Ngamen Peduli Lombok di Car Free Day, Video Ini Diapresiasi

Juliana Aziera mengatakan, meskipun mereka tidak tinggal serumah, tetapi mereka memiliki hubungan dekat seperti saudara kandung lainnya dan sering dianggap kembar karena mereka seusia.

Dia mengatakan, sejak kecil selain belajar di sekolah, mereka juga belajar di rumah bersama dengan ayah mereka, Datuk Dr Zulkepli Mohamad.

"Kami adalah empat anak muda yang sejak kecil belajar bersama dan menghabiskan banyak waktu bersama karena kami selalu bersama dan selalu saling berbagi.

"Selain para guru, ayah yang membantu kami dalam pelajaran. Dia adalah seorang guru yang membantu kami di rumah, dan dapat pergi ke kelas untuk membantu kami meninjau pelajaran.

"Situasinya tetap sama sampai kami menyelesaikan diploma akuntansi ini," katanya.

Juliana Aziera dan Ayu Shaheera memilih untuk beristirahat sementara dari pendidikan, dan akan bekerja di kantor akuntan ayah mereka. Sementara Zul Azril dan Zul Azrul melanjutkan studi mereka di tingkat pascasarjana.

Baca: GALERI FOTO: Turis dari 5 Negara Ini Kerap Berprilaku Buruk, dari Jorok hingga Seks di Tempat Umum

Baca: Tanda-tanda Wanita sudah Memasuki Masa Menopause, Enam Penyakit Ini Rentan Menyerang

Sementara itu, Zulkepli, 54, yang dikenal sebagai Zul Wisma, mengatakan keberhasilan anak-anaknya sangat bermakna bagi keluarga besarnya dan berharap mereka akan menjadi teladan bagi adik-adiknya yang lain.

Menurut Executive Chairman Zulkepli & Co, selain pendidikan guru di sekolah, keunggulan anak-anaknya juga didorong oleh kebahagiaan yang dipupuk di rumah tangganya.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved