Breaking News:

Gelar Gathering Bersama Pebisnis, Himawan Paparkan Keunggulan Toyota HiAce

Kemewahan HiAce tak hanya tampak dari sisi ekterior, tapi juga desain interior yang menawan

Penulis: Nurlailis | Editor: Teguh Suprayitno
Tribun Jambi/Nurlailis
Gathering customer HiAce bersama Agung Toyota berlangsung di The View Cafe Swiss-belhotel Jambi, Kamis (27/10). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gathering customer HiAce bersama Agung Toyota berlangsung di The View Cafe Swiss-belhotel Jambi, Kamis (27/10). Dengan tema kostum putih gathering ini berlangsung meriah.

Dalam acara gathering ini juga berlangsung bincang-bincang singkat dari pihak Toyota bersama para customer. Juga ada penjelasan mengenai keunggulan mobil HiAce .

"Ini suatu awal yang diharapkan jadi kegiatan rutin yang tidak formal antara pihak Toyota sebagai penyedia kendaraan bersama mitra kami para pebisnis. Kita bisa bicarakan kendaraan, kebutuhan, ekonomi sehingga terjalin kerjasama yang saling menguntungkan," ungkap Regional Manager Agung Toyota wilayah barat, Himawan Wahyu Wardana.

Customer yang hadir dari Provinsi Jambi baik dari kota maupun kabupaten. Di halaman Swiss-belhotel Jambi juga ada display pesanan HiAce dari costumer.

"Market share di Jambi 100 persen. Untuk bisnis transportasi baik itu rental, trayek angkutan termasuk pihak hotel," ungkapnya.

HiAce merupakan kendaraan commuter yang banyak digunakan untuk kegiatan komersil. Mobil ini memiliki desain mewah dibandingkan dengan mobil lain yang setipe.

Kemewahan HiAce tak hanya tampak dari sisi ekterior, tapi juga desain interior yang menawan dan nyaman untuk penumpang yang menggunakannya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved