Terkumpul Rp400 Juta. Malam Ini, Pemkab Tanjabtim Gelar Malam Amal Peduli Bencana Palu

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbuka untuk seluruh masyarkat dan pelaku usaha maupun pejabat di Kabupaten Tanjabtim.

Terkumpul Rp400 Juta. Malam Ini, Pemkab Tanjabtim Gelar Malam Amal Peduli Bencana Palu
tribunjambi/zulkifli
Pemkab Tanjabtim Rabu (24/10) malam bersama KNPI dan insan pers, menggelar 'Malam Amal' peduli korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Bertempat di Gedung Kantor Bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), malam ini, Rabu (24/5), bekerjasama dengan KNPI Tanjabtim dan Insan Pers se Kabupaten Tanjabtim, akan menggelar kegiatan malam amal #Tanjabtim peduli untuk korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala dan Sigi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbuka untuk seluruh masyarkat dan pelaku usaha maupun pejabat di Kabupaten Tanjabtim.

Melalui kegiatan malam amal ini, para peserta yang hadir dapat memberikan donasi yang akan diberikan kepada korban bencana alam.

Baca: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs UEA, Laga Hidup dan Mati

Tidak itu saja, pada kegiatan malam amal ini juga akan dilakukan lelang sejumlah barang-barang seperti lukisan karya anak-anak SDLB Kabupaten Tanjabtim yang hasil penjualanya juga akan didonasikan.

Ketua Panitia Pelaksana N Rafiq kepada Tribunjambi.com, mengatakan selain lelang pada kegiatan malam amal ini, TP PKK Kabupaten Tanjabtim juga akan ikut berpartisipasi dengan melakukan bazar murah.

"Semua bantuan yang terkumpul akan didonasikan kepada para korban gempa bumi dan sunami di Palu. Bagi Warga yang hadir nanti malam bisa langsung memberikan menyerahkan bantuanya melalui panitia," ujar M Rafiq, Rabu (24/10).

Baca: Petugas Semprotkan Zat Pembunuh Virus dari Mayat Manusia di Lokasi Gempa Palu

Baca: Soekarno Menikah Siri Dengan Pramugari Cantik dan Diminta Tinggal di Jerman Hingga Sang Putra Lahir

Selain pada malam amal ini, Panitia juga telah mengumpulkan bantuan-bantuan yang berasal dari segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dikumpulkan dalam rekening khusus Tanjung Jabung Timur Peduli Bencana.

"Hingga hari ini dana yang berhasil terkumpul dari masyarakat yang ditransfer langsung ke rekening mencapai lebih dari Rp 400 Juta. Mudah-mudahan pada malam ini bisa kembali terkumpul lagi," ujarnya. (*)

Penulis: Zulkifli
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved