Penganiaya Charles Ditangkap di Rumahnya

Tim Sultan Polres Tebo mengungkap kasus perkara penganiayaan terhadap Charles Galingging (34).

Penganiaya Charles Ditangkap di Rumahnya
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO - Tim Sultan Polres Tebo mengungkap kasus perkara penganiayaan terhadap Charles Galingging (34).

Charles Galingging merupakan warga KM 51 Patokan Kecamatan, VII Koto. Pelaku yang berjumlah dua orang ini berhasil ditangkap Tim Sultan di rumahnya yang bantu oleh Polsek VII Koto.

Adapun identitas tersangka ialah Samosir (34) dan rekannya bernama Taletek Samosir (30), keduanya juga merupakan warga KM 51 Patokan Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo.

Sehari sebelum kejadian penganiayaan, kedua pelaku dan korban sempat cekcok masalah Marga, saat itu pelaku dan korban tengah meminum tuak di sebuah warung.

Dan esok harinya, kedua pelaku mencari korban namun tidak ada di rumahnya, akhirnya pelaku bernama Samosir merusak rumah korban.

Tidak lama kemudian, korban hendak pulang ke rumah dan bertemu para pelaku, pelaku yang tengah emosi langsung mengayunkan rantai motor ke bagian wajah, kepala dan sekujur badan.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka robek di bagian pipi, kepala sementara di sekujur badan terdapat bekas rantai. Setelah kedua pelaku diamankan, Tim Sultan berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 bilah parang panjang dan 1 buah rantai motor dari kedua tangan tersangka.

Terkait penangkapan kedua pelaku, Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo Hendra Wijaya Manurung membenarkan atas penangkapan kedua pelaku, " ya benar, kedua pelaku berhasil di amankan di rumahnya. Hal tersebut diketahui berdasarkan laporan korban," jelas Kasat, Rabu (24/10/).

"Sementara korban mengalami luka robek di bagian wajah, kepala dan sekujur badan terdapat ada bekas rantai," timpal Kasat.

Kasat menjelaskan bahwa kronologis penangkapan tersebut berawal dari keterangan korban bahwa pelaku berada di rumah di Km 51 patokan kec VII Koto Kabupaten Tebo.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Sulthan langsung menghubungi Anggota Polsek VII Koto dan langsung menuju lokasi.

Setelah kedua pelaku sedang berada di TKP, anggota langsung melakukan penangkapan, "Kedua pelaku dan BB kini masih di Polsek VII Koto untuk diproses lebih lanjut," tutup Kasat. (*)

Penulis: heri prihartono
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved