Liga Champions 2018

Prediksi Barcelona Vs Inter Milan, Cedera Pemain Bintang 'Mencekam' Liga Champions 2018

Prediksi Barcelona vs Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions bakal digelar pada Kamis (25/10/2018) dini hari.

Prediksi Barcelona Vs Inter Milan, Cedera Pemain Bintang 'Mencekam' Liga Champions 2018
(Grafis Tribun Jambi/Rian Backen)
Barcelona Vs Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions bakal digelar pada Kamis (25/10/2018) dini hari. (Grafis Tribun Jambi/Rian Backen) 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona vs Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions bakal digelar pada Kamis (25/10/2018) dini hari. Pada pertemuan kali ini, dipastikan ada beberapa pemain bintang cedera.

Kapten Barcelona, Lionel Messi, yang mengalami cedera dipastikan absen. Kondisi itu tentu memberi keuntungan bagi Inter Milan yang hadir sebagai tamu.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menyayangkan cedera patah lengan kanan yang dialami Messi. Messi dikabarkan harus absen hingga tiga pekan akibat cedera tersebut.

"Sangat disayangkan Messi tidak akan bermain karena kami kehilangan kesempatan melawan pesepak bola hebat seperti dirinya. Dia adalah pemain terbaik dunia," kata Icardi dikutip kompas.com dari situs web Goal, Selasa (23/10/2018).

Meskipun begitu, Icardi tidak menampik absennya Messi akan memberi sedikit keuntungan kepada timnya.

"Barcelona pasti akan kehilangan besar. Kami punya kualitas yang diperlukan untuk bisa mengalahkan mereka," tutur Icardi.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2018, 23-25 Oktober 2018

Baca: Daftar Pemain Cedera Jelang Manchester United Vs Juventus, Big Match Liga Champions 2018

Baca: Kevin Sanjaya Dilirik Pebulu Tangkis Cantik Thailand, Malah Beri Hati ke Atlet Cantik Australia

Menjelang laga melawan Barcelona, Inter Milan mempunyai modal bagus setelah berhasil menang 1-0 di Derby Della Madonnina lawan AC Milan.

Menurut Icardi, modal itu sangat penting karena Barcelona bukan tim sembarangan.

"Selama bulan September sebelum jeda internasional, kami tampil bagus. Kami harus mempertahankan ini dan menatap Barcelona dengan mentalitas yang terjaga. Itu sangat penting untuk kami," ujar pemain asal Argentina ini.

Bintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang SD Huesca dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 2 September 2018. (LLUIS GENE/AFP)
Bintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang SD Huesca dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 2 September 2018. (LLUIS GENE/AFP) ()

Pemenang laga ini dipastikan akan menjadi pemuncak klasemen Grup B dan memperbesar peluang untuk lolos ke fase gugur.

Halaman
123
Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved