Info Terkini Kota Jambi

Kota Jambi Tuan Rumah, Terus Berkoordinasi Sambut City Sanitation Summit (CSS) ke XVIII

Kota Jambi terpilih menjadi tuan rumah untuk kegiatan City Sanitation Summit (CSS) ke XVIII pada tanggal 24 – 25 Oktober 2018

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kota Jambi terpilih menjadi tuan rumah untuk kegiatan City Sanitation Summit (CSS) ke XVIII pada tanggal 24 – 25 Oktober 2018 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan salah satunya tempat menginap untuk tamu yang datang dari berbagai daerah.

Dikatakan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jambi, Yudhi Irwanda Gani, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak panitia untuk penginapan para tamu. Ia juga sangat menyambut baik kegiatan ini.

"Dari PHRI untuk kesiapan hotel untuk tempat menginap hingga saat ini masih kondusif, di Jambi ada 13 hotel untuk menampung tamu tamu yang akan datang dan terpusat di Hotel BW Luxury," ujarnya.

Tidak hanya kegiatan CSS, PHRI juga berbagi kegiatan dengan Kemenag. Di hari yang bersamaan, Jambi juga akan kedatangan tamu-tamu yang menghadiri kegiatan Jambore Santri dari tanggal 24-30 Oktober.

"Jadi tidak hanya satu kegiatan tapi ada dua kegiatan dihari yang bersamaan pula, dan untuk itu hotel untuk tempat menginap masih kondusif, dan tercukupi," ujarnya.

Ia juga memprediksikan, tidak semua anggota Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) dapat hadir karena alasan tertentu. "Jumlah 2500 itu hanya prediksi, tapi saya kira tidak semua anggota AKKOPSI akan hadir karena suatu alasan, begitu juga Dinas terkait, jadi sampai saat ini untuk jumlah kamar untuk tamu masih kondusif," katanya.

Dedi Warja, Selaku General Manager Luminor Hotel dan Ketua Forum Komunikasi Pimpinan Hotel Jambi (FKPHJ) mengatakan, secara Global untuk hotel hotel di jambi sudah siap menyambut kegiatan Sanitation Summit.

"Kami dari Divisi Hotel dan PHRI sudah saling berkoordinasi dengan pihak Pemkot sendiri, sebagai pihak penyelengara," ujarnya.

Ia juga mengatakan untuk Luminor Hotel sendiri siap untuk menunggu peserta kegiatan. Pihaknya juga berterima kasih kepada Pemerintahan yang sudah berupaya mendatangkan even even nasional di Jambi.

Swiss-Belhotel Jambi akan mengadakan acara Golden Memories pada tanggal 24 - 26 Oktober 2018, jam 21.00 - 00.00 WIB, di BnB Lounge, salain itu Swiss-Belhotel Jambi memberikan diskon 10 persen untuk konsumsi makanan dan minuman khusus bagi anggota Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI).

"Diskon 10 persen untuk konsumsi makanan dan minuman kami berikan khusus bagi anggota Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) hanya dengan syarat menunjukkan kartu keanggotaan AKKOPSI, diskon ini berikan sebagai bentuk dukungan Swiss-Belhotel Jambi kepada acara AKKOPSI yang diadakan di Kota Jambi,” tambah Tria Saraswati, Assistant Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Jambi.

“Kami ingin memanjakan para tamu hotel kami dan pelanggan setia BnB Lounge dengan lagu-lagu lawas era tahun 70an sampai dengan 90an sehingga dapat bernostalgia dan bernyanyi bersama,” ujar Bubby, Outlet Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Acara Golden Memories ini dibuka untuk umum dan dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 0741-591-3388, 0811-743-3388 atau 0853-8219-8517.

Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved