10 Kasus yang Ditangani Hotman Paris Hutapea yang Bikin Heboh, Pertaruhkan Mobil Lamborghini

Berikut ini daftar 10 kasus yang ditangani Hotman Paris Hutapea, yang pernah membuat heboh di Indonesia.

10 Kasus yang Ditangani Hotman Paris Hutapea yang Bikin Heboh, Pertaruhkan Mobil Lamborghini
Hotman Paris Hutapea. (instagram/hotmanparisofficial) 

TRIBUNJAMBI.COM - Nama Hotman Paris Hutapea masuk jajaran pengacara kondang Indonesia. Dia terkenal dengan bayaran tinggi, namun kadang juga memberikan jasa pendampingan hukum tanpa bayaran alias free.

Deretan klien Hotman Paris Hutapea merupakan perusahaan besar "kelas kakap". Wajar saja bila kehidupan pria berkacamata ini glamour.

Hotman Paris Hutapea berkali-kali mengunggah video di instagram tentang kekayaannya. Dari sepatu yang berhias berlian, mobil mewah, sampai liburannya di tempat-tempat eksotis dan sederet kehebohan lainnya.

Menelusuri jejak karier Hotman Paris Hutapea cukup menarik. Pasalnya, dia memiliki klien-klien "kelas kakap" perusahaan internasional dan pengusaha kelas wahid.

Baca: Turun dari Lamborghini Hurracan Rp 11 Miliar, Hotman Paris Blak-blakan tentang Pilihan Capresnya

Baca: Jejak Karier - Pendidikan Hotman Paris Hutapea, Rahasia Minum Kuah Sup dan Mobil Puluhan Miliar

Baca: 10 Artis yang Cerai, Jadi Janda Muda Cantik masih Berpenampilan Segar

Tak heran, pengacara berusia 59 tahun itu mendapat julukan "Raja Pailit", "pengacara selebritis Indonesia", "pengacara 30 Miliar", "Celebrity Lawyers", "The Most Dangerous Lawyer" oleh majalah SWA, 'Bling-bling Lawyer' oleh sebuah majalah di Australia

Hotman Paris Hutapea lahir di Laguboti, Sumatera Utara, pada 20 Oktober 1959. Dia memiliki kantor pengacara besar yang bergerak di bidang hukum bisnis internasional.

Karier pengacara

Awalnya, Hotman tidak terpikir menjadi pengacara karena semua orang ingin menjadi dokter atau insinyur. Dia menganggap fakultas hukum merupakan buangan dan tidak bisa kaya.

Hotman Paris Hutapea. (instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris Hutapea. (instagram/hotmanparisofficial) ()

Saat itu, Hotman merasa pesimistis ketika teman-teman kuliahnya tidak serius kuliah. Akan tetapi dia menyerap semua ilmu dan menjadi lulusan terbaik dan termuda di Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan.

Menurutnya, 99 persen kasusnya merupakan perkara bisnis internasional. Hotman mengatakan kadang-kadang mengambil kasus selebritas karena bosan, dan kasus yang ditanganinya tidak sebanyak yang diberitakan

Halaman
1234
Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved