HUT ke 19 Tanjabtim, Harapan Lebih Sejahtera dan Lebih Maju

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto berharap ke depan Tanjabtim dapat bersaing dengan kabupaten-kabupaten yang telah maju

tribunjambi/zulkifli
Pada moment peringatan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 19 tahun 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pada moment peringatan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 19 tahun 2018 Ini, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto berharap ke depan Tanjabtim dapat bersaing dengan kabupaten-kabupaten yang telah maju.

"Harapannya ke depan bagaimana Kabupaten Tanjabtimur dapat lebih maju dan bersaing dengan kabupaten-kabupaten yang telah maju lainnya," kata Romi, kepada Tribunjambi.com, pada Minggu (21/10).

Selain itu tambah Romi, ia herharap masyarakat Tanjung Jabung Timur ke depan semakin sejahtera.

Sementara itu, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutannya pada rapat Paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT Tanjabtim menyampaikan agar peringatan HUT bukan hanya prosesi seremonial yang diperingati dari tahun ke tahun melainkan harus menjadi energi positif untuk melangkah menjadi lebih maju.

"Meski Kabupaten Tanjabtim baru berusia 19 tahun, namun langkah dan gerak pembangunan telah dilakukan pemerintah Kabupaten Tanjabtim untuk bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain," kata Fachrori. (*)

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved