Health and Beauty

Deep Layer Hifu; Treatment untuk Memberikan Efek Tirus pada Wajah

Kulit kendur menjadi tanda awal dari penuaan dini. Biasanya didahului dengan timbulnya garis-garis halus atau kerutan disekitar mata, bibir,

Deep Layer Hifu; Treatment untuk Memberikan Efek Tirus pada Wajah
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS
Deep Layer Hifu Treatment 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kulit kendur menjadi tanda awal dari penuaan dini. Biasanya didahului dengan timbulnya garis-garis halus atau kerutan disekitar mata, bibir, dan leher.

Kulit kendur terjadi akibat dari berkurangnya kandungan kolagen dan elastin pada jaringan sel kulit dan terputusnya ikatan kolagen pada lapisan kulit. Juga diakibatkan hilangnya kadar air pada kulit sehingga kulit kehilangan fungsi pertahananya.

Satu diantara tempat perawatan kecantikan di Jambi, Impression menyediakan treatment deep layer hifu yang dapat mengencangkan kulit.

Baca: Berat Badan akan Mudah Naik pada Fase Menopause, Berikut 9 Tips Mengantisipasinya

Konsultan impression Jambi, Nira menjelaskan deep layer hifu merupakan metode perawatan estetika non bedah yang menggunakan gelombang ultrasonik berintensitas tinggi.

“Cartidge yang diletakkan pada permukaan kulit akan menembakkan gelombang ultrasonik dengan tepat dan akurat sampai ke kedalaman SMAS (superficial muscular aponeuretic system) dibawah kulit,” paparnya.

Sama seperti bedah facelift, jaringan yang diangkat adalah jaringan SMAS sehingga memberikan efek lifting yang sangat efektif. Untuk itu treatment deep layer hifu sangat tepat dilakukan untuk mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan memberikan efek tirus pada wajah.

Bagi yang penasaran bisa kunjungi Impression body care center Jambi yang berlokasi di Jalan Sumantri Bojonegoro Nomor 84 Simpang Pulai Jambi atau menghubungi Nira di 085377084681. Promo untuk saat ini adalah buy 1 get 1.

Baca: Tanda-tanda Wanita sudah Memasuki Masa Menopause, Enam Penyakit Ini Rentan Menyerang

Baca: Dikira Tertidur, Dua Remaja Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil yang Mesinnya Hidup

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved