Infrastruktur Jadi Pondasi Awal Pembangunan Kab. Muarojambi

Bupati Muarojambi ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan DPRD Kab. Muarojambi. Ucapan ini disampaikannya dalam rapat paripurna

Infrastruktur Jadi Pondasi Awal Pembangunan Kab. Muarojambi
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan DPRD Kab. Muarojambi. Ucapan ini disampaikannya dalam rapat paripurna Istimewa yang digelar oleh DPRD Kab. Muarojambi, Senin (15/10).

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kab. Muarojambi, dan DPRD Kab. Muarojambi atas partisipasi aktif dalam dukungan Kab. Muarojambi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kab. Muarojambi terutama para pendiri dan pemimpin Kab. Muarojambi terdahulu," ucap Bupati Muarojambi, Masnah Busro.

Baca: KPU akan Cek DPT, Turun ke Kecamatan dan Kelurahan

Dalam kesempatan ini juga, Masnah mengatakan bahwa ada beberapa hal yang telah dicapai oleh pemerintah Kab. Muarojambi, salah satunya dalam hal pembangunan Infrastruktur yang telah di capai.

"Pembangunan Kabupaten Muarojambi yang telah dicapai salah satunya adalah peningkatan Infrastruktur sesuai dengan komitmen bersama. Infrastruktur sebagai pondasi awal dalam pembangunan. Pada tahun 2018 melalui dinas PUPR Kab. Muarojambi telah melakukan perbaikan jalan dengan Riggit Beton dengan luas 17,5 KM dengan panjang 31,6 KM," ujarnya.

Salah satu wujud dalam pencapaian daerah Kab. Muarojambi, ada beberapa hal diantaranya yaitu Kab. Muarojambi menerima penghargaan pramesti dari Kementerian Kesehatan dalam hal Kabupaten Muarojambi telah menetapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Selain itu, Kabupaten Muarojambi menerima penghargaan dari Ombudsman terhadap pelayanan Publik.

"Selain itu, Kabupaten Muarojambi untuk ke empat kalinya menerima penghargaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI yaitu opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," pungkasnya.

Baca: Harga Emas Tambah Berkilau, Pengaruh Ekonomi Global Hingga Menguatnya Dolar

Baca: Plt Gubernur Ingin Menerapkan Pemeliharan Danau di Jepang Ke Provinsi Jambi

Baca: Putusan Inkrah, Terpidana Kasus Narkotika Ajukan PK Minta Pajero Sport Dikembalikan

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved