Pendaftaran CPNS 2018

Pendaftaran CPNS 2018, Sebanyak 2.054 Pelamar Terdaftar di Tanjabtim

Pendaftaran CPNS tahun 2018 secara online di Kabupaten Tanjabtim telah ditutup sejak 15 Oktober kemarin. Pihak Badan Kepegawaian

Pendaftaran CPNS 2018, Sebanyak 2.054 Pelamar Terdaftar di Tanjabtim
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pendaftaran CPNS tahun 2018 secara online di Kabupaten Tanjabtim telah ditutup sejak 15 Oktober kemarin. Pihak Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia dan Daerah (BKPSDMD) Tanjabtim merilis ada sebanyak 2.054 orang pelamar CPNS yang melamar secara online di semua formasi yang dibuka.

Saat ini para panitia penerimaan berkas di Badan Kepegawaian sumber daya Manusia dan Daerah kabupaten Tanjung Jabung Timur ini tengah sibuk memeriksa satu persatu kelengkapan berkas pelamar CPNS yang masuk dikirim melalui pos di kantor BKPSDMD Tanjabtim.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018, di Merangin Bertambah 3 Orang di Hari Terakhir

Pemeriksaan kelengkapan atau verifikasi berkas secara manual tersebut akan terus dilakukan pihak BKPSDMD hingga 21 Oktober 2018 mendatang.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDMD Tanjabtim Angga saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, pada Selasa (16/10) menyebutkan, untuk formasi yang paling diminati adalah formasi guru dan formasi kesehatan.

"Yang paling sedikit itu formasi guru K2 dan satu formasi kita yang sama sekali tidak ada pelamar yaitu formasi disabilitas Teknis Disabilitas, kita butuh satu orang di formasi itu," kata Angga.

Dilanjutkan Angga, pihaknya masih menunggu berkas-berkas pelamar hingga 17 Oktober besok. "Target kita tanggal 19 itu sudah selesai dilakukan verifikasi, dan target kita hasil seleksi administrasi ini sudah bisa diumukan paling cepat tanggal 20 Oktober besok," ujarnya.

Baca: VIDEO: Uus Stand Up Comedy Ramaikan Acara Maxi Yamaha Sport Expo 2018 di Jamtos

Baca: Pendaftaran CPNS 2018, 6 Ribu Orang Mendaftar di Tebo

Diakui Angga, sejauh ini pihaknya tidak menemui kendala terkait berkas-berkas pelamar yang dikirim melalui jasa Pos. "Dari awal kita sudah berkoordinasi dengan pihak Pos dan Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala. Kendala yang ada malah berkaitan dengan pendaftaran di server SSCN," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui Pemkab Tanjabtim mendapat jatah kuota sebanyak 106 formasi dalam perekrutan CPNS tahun 2018 ini.

106 formasi CPNS ini terbagi menjadi beberapa formasi diantaranya formasi terdiri dari 22 tenaga kesehatan, 51 tenaga guru, 18 tenaga teknis dan 15 honorer K2.

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved