Kuliner Jambi

Mau Ngopi Sekaligus Belanja, Temukan Semuanya di Sucksme Coffee Theory

Sucksme Coffee Theory menjadi satu destinasi baru bagi para pecinta minuman hitam yang satu ini.

Mau Ngopi Sekaligus Belanja, Temukan Semuanya di Sucksme Coffee Theory
Tribun Jambi/Fitri Amalia
Sucksme Coffee Theory, salah satu tempat menikmati farian sajian kopi di Kota Jambi. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sucksme Coffee Theory menjadi satu destinasi baru bagi para pecinta minuman hitam yang satu ini.

Varian sajian kopinya cukup beragam, ada ekspresso, Americano, Guilermo, longblack, capuccino, latte, V60, Vietnam drip, caffe macchiato, doppio, dan banyak lagi. Anda pun bisa memilih kopi mana yang jadi favorit.

Sementara Anda yang singgah di sini namun kurang suka kopi, bisa memilih milk shake, matcha latte, hot tea, dan lainnya sebagai penyanding obrolan bersama sahabat.

Baca: Kuah Kari, Rahasia Lezatnya Nasi Amak yang Legendaris

Sucksme Coffee Theory
Sucksme Coffee Theory (Tribun Jambi/Fitri Amalia)

Namun yang menarik di Sucksme Coffee Theory, bukan hanya jadi tempat untuk menikmati sajian kopi, tetapi Anda bisa sekalian belanja kaos dan juga sepatu.

Nah, yang doyan dengan camilan juga bisa di dapatin di Sucksme Coffee Theory, seperti kentang goreng, pisang goreng, indomie spesial, nugget ayam, salad, Sucksme burger, Sucksme cake dinner. Dan yang pasti, harganya sangat pas untuk kantong mahasiswa, alias sangat terjangkau. 

Di sini harga cemilan dibandrol mulai Rp12 - 20 ribu, dan minuman dari Rp 18 - 22 ribu.

"Walau di sini kita sediakan berbagai varian makanan, tapi kebanyakan minuman dan lebih banyak lagi varian kopinya," ujar Anggi, salah satu pengelola Sucksme Coffee Theory.

Cafe berlokasi di kawasan Arizona, Kota Jambi ini buka mulai jam 04,00 sore hingga jam 12,00 malam. Suasananya lebih asyik karena temanya outdoor dan di pinggir jalan, Anda pun tak akan susah menemukan tempat ini.

Lebih menariknya lagi, di Sucksme Coffee Theory ada live music akustik yang bisa Anda nikmati sembari menyeruput secangkir kopi.

Penampilan live music di Sucksme Coffee Theory.
Penampilan live music di Sucksme Coffee Theory. (Tribun Jambi/Fitri Amalia)
Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved