Bupati Cek Endra Ajak OPD Bangun Ekonomi Kerakyatan

"Karena dengan modal kerja sama dan kerja keras, kita dapat mewujudkan Sarolangun yang lebih sejahtera," bilang Cek Endra.

Bupati Cek Endra Ajak OPD Bangun Ekonomi Kerakyatan
tribunjambi/wahyu
HUT Kabupaten Sarolangun ke 19 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM,SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun, menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun yang ke- 19, Senin(15/10).

Acara yang dipusatkan di gedung DPRD Sarolangun tersebut mengusung tema "Melalui Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Kita Wujudkan Sarolangun Lebih Sejahtera".

Dalam kesempatan itu, Bupati Sarolangun H Cek Endra menuturkan, melalui peringatan hari ulang tahun Kabupaten Sarolangun ke 19, Ia mengajak seluruh OPD Sarolangun untuk senantiasa bekerja sama dalam mengsukseskan pembangunan Kabupaten Sarolangun.

HUT Kabupaten Sarolangun ke 19
HUT Kabupaten Sarolangun ke 19 (tribunjambi/wahyu)

"Karena dengan modal kerja sama dan kerja keras, kita dapat mewujudkan Sarolangun yang lebih sejahtera," bilang Cek Endra.

Ia juga mengatakan, sesuai tema untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perekonomian rakyat, sesuai dengan program-program.

Baca: Ini Rencana Perubahan Wajah Kota di Sarolangun, Beberapa Daftar Penambahan

"InsyaAllah kita akan fokus meningkatkan ekonomi masyarakat Sarolangun, dengan program P2DK maupun dana-dana instansi lainnnya. Untuk dana P2DK ke depannya khusus untuk bidang ekonomi, tidak boleh bidang infrastuktur dan lainnya, khusus bantuan modal kerja," tegasnya.(*)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved