Kuliner

Peresmian Chicken Island Reborn dan Ulang Tahun Valentine Cake Jadi Satu

Siapa yang tidak tahu Toko Kue Valentine Cake yang menyediakan berbagai cake cantik dan lezat? Tepat pada hari ini (14/10) Valentine Cake

Peresmian Chicken Island Reborn dan Ulang Tahun Valentine Cake Jadi Satu
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Valentine Kesuma bersama keluarga besar merayakan hari ulang tahun Valentine Cake dan peresmian Chicken Island Reborn 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Siapa yang tidak tahu Toko Kue Valentine Cake yang menyediakan berbagai cake cantik dan lezat? Tepat pada hari ini (14/10) Valentine Cake merayakan hari jadinya yang ke-20.

Bersama dengan hari ulang tahun Valentine Cake, Valentine Kesuma Owner Valentine Cake juga meresmikan Chicken Island Reborn, rumahnya berbagai macam masakan ayam. Dikatakanya, Chicken Island telah berdiri selama dua tahun, tetapi untuk menjawab pertanyaan konsumennya letak rumah kue Valentine, maka terpikir ia untuk menyatukan rumah Valentine Cake dan Chicken Island Reborn.

Baca: UIN Peroleh 3 Medali Emas pada PKM I PKTIN se-Sumatera 2018

"Banyak teman teman tanya, dimana rumah Valentine Cake karena tokonya udah menginjak usia 20 tahun, maka itu saya pikir Chicken Island saya renovasi, bikin inovasi baru, untuk jadi Chicken Island Reborn, bangkit dengan dua konsep, pertama ada kedai kopi mulai dari jam 07.00 pagi dan Valentine Cake house yang menyediakan berbagai kue dan cake," ujarnya.

Selain itu ia juga membuat konsep untuk anak muda masa kini dengan menyediakan donat tart dengan harga mulai dari Rp 25ribu sampai Rp 35 ribu."Saya berfikir uang jajan anak-anak kan terbatas, maka saya buat donat tart dengan harga terjangkau," tutur Valentine.

Dikatakan dengan hadirnya Chicken Island Reborn, ia ingin menyediakan restoran yang murah meriah hanya dengan budget Rp 10 ribu. Karena banyak di wilayah tersebut perbankan dan lising, ia ingin menyediakan tempat untuk karyawan perusahaan, perbankan dan masyarakat sekitar, dengan harga murah tetapi tidak murahan.

"Mulai dari sarapan pagi dan makan siang saya ingin masyarakat ke Chicken Island Reborn menikmati makan minum murah meriahnya, tetapi ala cafe," katanya.

Baca: Polisi Dalami Enam Tersangka Kasus Narkoba di Sarolangun

Baca: Terobosan Baru, Rumah Sakit Mataher akan Ada Taman Baca dan Jogging Track

Semua masakan di Chicken Island Reborn merupakan hasil kreasi Valentine sendiri. Seperti stik krispi Rp 29.500, paket ayam komplit Rp 22.000, juga tersedia batagor, dan Pisang Pedas Manado Rp 18.000, juga stik, barbeque, sampai paket kombo.

"Teman teman bisa makan rame-rame dengan paket kombo, dengan loyang ukuran 30x30 berisi kentang, stik, sosis dan sayap ayam, dengan harga mulai dari Rp 40.000, dan kreasi masakan di sini resep kita sendiri," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved