Siapkan 524 Atlet, Target Kota Jambi Pertahankan Juara Umum di Porprov 2018

Kota Jambi, kembali menargetkan juara umum dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018, November mendatang.

Siapkan 524 Atlet, Target Kota Jambi Pertahankan Juara Umum di Porprov 2018
TRIBUN JAMBI/LEONARDUS YOGA WIJANARKO
06112017_logo porprov 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Mareza Sutan A J

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kota Jambi, kembali menargetkan juara umum dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018, November mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Kota Jambi, Budi Setiawan, ketika dikonfirmasi, Jumat (12/10).

"InsyaAllah, tim Kota Jambi tetap mempertahankan gelar juara umum. Untuk atlet, kita sudah lama latihan. Mulai dari TC (Training Center) jalan, dan sebentar lagi November, baru masuk ke TC inap. Mohon doanya, semoga Kota Jambi menjadi juara umum," ujarnya.

Baca: Segini Bonus Atlet Tebo yang Raih Emas di Porprov 2018

Dikatakannya, dari persiapan atlet Kota Jambi selama tiga bulan terakhir, sudah mendapatkan nama-nama yang terseleksi. Setelah itu, kata dia, para atlet melakukan latihan-latihan pada masing-masing cabang olahraga (cabor) dan diikuti dengan latihan fisik.

"Untuk atlet, insyaAllah, 524 atlet. Untuk cabor, seluruh cabor yang dipertandingkan di Porprov ada 31 cabor. Alhamdulillah, kita ikut semua," terangnya.

Baca: Sabu-sabu 1 Kg di Atas Kapal, Hasil Razia Polres Tanjab Barat di Pelabuhan Marina

Mengenai kemampuan atlet yang akan dijagokan, dia mengaku, semuanya menjadi andalan. Sehingga, kata dia, diharapkan dapat memperoleh hasil terbaik yang ditargetkan.

"Karena di Kota Jambi kita ketahui adalah gudang atlet di Provinsi Jambi. InsyaAllah, untuk cabor di Kota Jambi, semua andalan," dia menekankan.

Baca: Lewat Misi Operasi Udara Lawan Belanda ini, Terbentuklah Paskhas TNI AU Lewat 13 Penerjun ini

"Tapi yang paling penting, ada beberapa cabor yang banyak memperebutkan mendali emas, seperti gulat, karate, dayung, silat, judo, wushu, dan lain-lain," tutupnya.(*)

Penulis: Mareza
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved