Temuan Mayat

Dikira Tertidur, Dua Remaja Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil yang Mesinnya Hidup

Dikira sedang tidur, dua remaja diduga telah meninggal dunia dia dalam mobil yang sedang terparkir. Kejadian itu membuat heboh

Dikira Tertidur, Dua Remaja Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil yang Mesinnya Hidup
Net
Dua remaja ditemukan tewas dalam mobil yang terparkir.

TRIBUNJAMBI.COM - Dikira sedang tidur, dua remaja diduga telah meninggal dunia dia dalam mobil yang sedang terparkir. Kejadian itu membuat heboh warga Kampung Jaya Baru, Kinatabangan, ketika mereka ditemukan tewas di Perodua Myvi, Kamis (11/10) kemarin.

Portal media lokal melaporkan, hal itu diketahui pada pukul 11.46, Mohd Fitri Haimin dan Mohd Helmi Muhammad, keduanya dilaporkan berusia 19 tahun, ditemukan tewas di depan mobil yang diparkir di jalan kampung.

Baca: Tolak Lakukan Aborsi, Kisah Pilu TKW Indonesia di Hong Kong yang Hamil Diluar Nikah

Menurut Kepala Kepolisian Kecamatan Kinabatangan A. Sahak Rahmat, setelah menerima panggilan darurat, tim dari Kinabatangan District Police Headquarters (IPD) langsung ke tempat kejadian.

Investigasi awal menemukan mobil putih ditemukan diparkir di pinggir jalan. Mesin mobil itu ditemukan hidup pada waktu itu dan ada dua pria di bangku depan yang berbaring seolah-olah mereka sedang tidur.

Menurut dia, kaca dan pintu mobil itu kemudian dipecahkan, tapi sayangnya kedua lelaki itu sama sekali tidak bergerak.

Setelah itu, pihak Damkar Kinabatangan dipanggil untuk membantu karena upaya untuk membuka pintu oleh polisi gagal. Pemeriksaan awal tidak menemukan efek cedera eksternal pada keduanya.

Korban dikonfirmasi tewas di dalam kendaraan oleh petugas medis Rumah Sakit Kinabatangan yang memeriksa kedua korban yang masih berada di dalam kendaraan. Jenazah dibawa ke Kinabatangan Hospital untuk pemeriksaan mayat yang akan dilakukan pukul 9 pagi kemarin.

Baca: Percantik Miss V dengan Operasi Labiaplasty, Ini Plus Minusnya

Baca: Lupa Mengunci Pintu Kamar, Pengantin Baru Diperkosa Pria Bertopeng

Sumber: Siakapkeli.My

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved