CPNS 2018 di Jambi

Update CPNS 2018: Diperkirakan Ribuan Peserta di Jambi Ikut Tes di SMA Titian Teras

Pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Muarojambi akan dilaksanakan di SMAN Titian Teras yang beralamat di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian

Update CPNS 2018: Diperkirakan Ribuan Peserta di Jambi Ikut Tes di SMA Titian Teras
tribunjambi/samsul bahri
Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Muarojambi akan dilaksanakan di SMAN Titian Teras yang beralamat di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian KM 21 Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, M Fadhil Arief. Ia juga menambahkan bahwa kemungkinan pihaknya juga akan menggunakan sekolah lainnya.

"Kemarin sudah mencapai 3.000 pendaftar di SSCN dan terakhir penutupan itu 15 Oktober, kita rencanakan di Titian Teras dan sekolah-sekolah lainnya yang sudah UNBK untuk nantinya menjadi tempat CPNS," ujarnya usai menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Desa Semester II 2018 di Ruang Pola Bupati, Rabu (10/10).

Lebih lanjut Ia menerangkan bahwa karena diperkirakan jumlah peserta CPNS di Kabupaten Muarojambi mencapai 7.000 peserta, maka nantinya akan dibutuhkan banyak tempat.

Sedangkan BKN hanya menyediakan satu tempat yaitu di Kota Jambi yang mana akan menjadi tempat peserta Kota Jambi, Muarojambi, Tanjab Timur, Tanjab Barat, dan Batanghari.

"BKN hanya menyediakan satu tempat, artinya jika saat ini ada 3.000 peserta yang sudah mendaftar, artinya sudah memakan 30 kali sesi. Kita perkirakan di Muarojambi yang ikut ada 7.000," tutupnya

Selain itu, untuk mensukseskan pelaksanaan CPNS di Kab. Muarojambi, dikatakan okeh Sekda bahwa Pemerintah Muarojambi setidaknya menyiapkan dana sebesar Rp.400 juta untuk pelaksanaan CPNS ini.

Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved