Sidang Perampokan di Mestong Kembali Digelar

Pengadilan Negeri Muarojambi kembali menggelar sidang kedua perkara kasus perampokan yang menewaskan pemilik warung

Sidang Perampokan di Mestong Kembali Digelar
tribunjambi/samsul bahri
Pengadilan Negeri Muarojambi kembali menggelar sidang kedua perkara kasus perampokan yang menewaskan pemilik warung nasi uduk di Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi dengan tersangka yaitu Devri Erlangga, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pengadilan Negeri Muarojambi kembali menggelar sidang kedua perkara kasus perampokan yang menewaskan pemilik warung nasi uduk di Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi dengan tersangka yaitu Devri Erlangga, Rabu (10/10).

Adapun agenda dari sidang kali ini, adalah mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saksi yang dihadirkan dalam sidang ini yaitu istri korban dan dari pihak kepolisian.

Sebelumnya diberitakan bahwa, Devri Erlangga melakukan perampokan di warung nasi uduk yang terjadi pada Rabu (30/5) lalu sekira pukul 00.30 Wib terjadi di Pal 12 Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong, Muarojambi.

Dalam kejadian tersebut, pemilik warung nasi uduk, Maryanto (35) tewas di tangan Devri dan rekannya. Rekannya sendiri saat ini masih dalam pengejaran dari pihak kepolisian.

Hingga saat ini, sidang baru di mulai. Dalam persidangan ini, Devri menggunakan kursi roda, karena memang pada saat penangkapan beberapa waktu lalu, kepolisian menghadiahkan tembakan kepada Devri. (*)

Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved