Pendaftaran CPNS 2018

Sekda Muarojambi Katakan Syarat Tambahan CPNS Sudah Melalui Verifikasi BKN

Terkait dengan tambahan persyaratan dalam penerimaan CPNS di Kabupaten Muarojambi yakni pelamar harus menyerahkan berkas

Sekda Muarojambi Katakan Syarat Tambahan CPNS Sudah Melalui Verifikasi BKN
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
Sekretaris Daerah ( Sekda) Kab. Muarojambi M. Fadhil Arief 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Terkait dengan tambahan persyaratan dalam penerimaan CPNS di Kabupaten Muarojambi yakni pelamar harus menyerahkan berkas dokumen ke Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kab. Muarojambi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Muarojambi, M Fadhil Arief, katakan bahwa syarat tersebut sudah di setujui oleh BKN.

"Syarat kita sampaikan sudahh melalui verifikasi BKN. Semua warga negara Republik Indonesia kita beri dan berlakukan sama dalam seleksi cpns ini,"sebutnya

Sebelumnya diberitakan, BKD Kab. Muarojambi menambahkan persyaratan untuk pendaftaran CPNS di Kabupaten Muarojambi. Adapun penambahan tersebut yakni berupa pengantaran berkas dokumen persyaratan lamaran CPNS yang bersangkutan.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris BKD, Budi Saputra. Ia mengatakan bahwa untuk pelamar CPNS diwajibkan untuk mengantarkan berkas dokumen ke BKD Kab. Muarojambi.

"Untuk Kabupaten Muarojambi, kami ada menambahkan persyaratan untuk pendaftaran yaitu menyerahkan berkas yang sudah diupload langsung ke BKD," ujarnya

Selain itu, ditambahkan oleh M Fadhil Arief bahwa penambahan syarat ini dilakukan guna mendapatkan CPNS yang nantinya menjadi PNS di Kab. Muarojambi yang benar-benar serius untuk bekerja di Kab. Muarojambi.

"Hal tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan peserta yang sungguh-sunguh ingin mengabdi di kabupaten Muarojambi," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved