Digadang-gadang Juarai Liga Inggris, Pelatih Liverpool Sebut Arsenal Berpeluang Besar

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menilai Arsenal layak menjadi salah satu tim penantang gelar Liga Inggris 2018-2019.

Digadang-gadang Juarai Liga Inggris, Pelatih Liverpool Sebut Arsenal Berpeluang Besar
PAUL ELLIS/AFP
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, pada 4 Februari 2018. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menilai Arsenal layak menjadi salah satu tim penantang gelar Liga Inggris 2018-2019.

Juergen Klopp menilai Arsenal menjadi salah satu tim di antara Liverpool, Manchester City dan Chelsea yang bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Ungkapan tersebut dilontarkan Juergen Klopp pascahasil imbang melawan Manchester City pada pekan ke-8 liga.

Hasil itu membuat tim asuhan Juergen Klopp menempati posisi ke-3 klasemen, satu tingkat di Arsenal.

Dilansir BolaSport.com dari Tribalfootball, ketika ditanyai mengenai performa Arsenal, Juergen Klopp menyatakan bahwa tim Meriam London menjadi salah satu penantang gelar Liga Inggris.

Pelatih asal Jerman itu benar-benar menyoroti performa Arsenal setelah 6 kemenangan beruntun yang diraih pasukan Unai Emery di Liga Inggris.

"Tentu saja Arsenal masuk menjadi salah satu tim penantang gelar Liga Inggris," ucap Juergen Klopp.

https://assets-a1.bolasport.com/assets/new_uploaded/images/medium_95826ca6abfb960c8135f94beededf55.jpg
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (7/10/2018) malam WIB.
ADRIAN DENNIS / AFP

"Liverpool hanya berjarak dua poin dengan Arsenal, mereka sukses meraih 6 kemenangan beruntun di Liga Inggris. Saya pikir mereka sedang dalam performa terbaik," ucap Klopp lagi.

Berbeda dengan Arsenal, Liverpool tengah mendapat sorotan karena performa mereka dianggap menurun dalam beberapa pertandingan terakhir.

Liverpool tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah dari Chelsea, juga menelan kekalahan dari Napoli pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions.

Sementara itu, dua hasil imbang melawan Chelsea dan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris juga menjadi raihan kurang memuaskan bagi The Reds.

Editor: nani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved