Pasangan Mesum Kepergok Warga di Perumnas Jelutung, Digerebek Tengah Berhubungan Badan

Warga Perumnas, Kecamatan Jelutung menggerebek pasangan mesum dj sebuah kosan kawasan tersebut, Minggu (7/10)

Pasangan Mesum Kepergok Warga di Perumnas Jelutung, Digerebek Tengah Berhubungan Badan
tribunjambi/rian aidilfi afriandi
Warga Perumnas, Kecamatan Jelutung menggerebek pasangan mesum dj sebuah kosan kawasan tersebut, Minggu (7/10/2018) sekira pukul 11.00. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Warga Perumnas, Kecamatan Jelutung menggerebek pasangan mesum dj sebuah kosan kawasan tersebut, Minggu (7/10) sekira pukul 11.00.

Informasi yang didapat, tindakan tersebut dilakukan kedua pasang bukan suami istri ini di kosan wanita. Saat itu, sang pria datang ke kosan itu langsung masuk dan menutup pintu.

Sehingga membuat warga sekitarpun curiga dan melakukan pengecekan. Ternyata, kosan itu tak dikunci oleh si penghuni. Warga yang masuk ke rumah tersebut pun sontak kaget saat melihat keduanya tengah melakukan hubungan yang tak semestinya.

Tak lama, warga pun memanggil polisi untuk melakukan pengamanan. "Kami terkejut lihat si wanita tak berbusana," ujar warga sekitar.

Alhasil, kedua pasang kekasih tersebut dibawa ke Mapolsek Jelutung. Hal ini pun diiyakan oleh Kapolsek Jelutung, Iptu Faisal.

"Mereka sudah diamankan. Ini bukan tindak pidana. Kita melakukan mediasi antar kedua pihak dengan orang tuanya," ujar Faisal.

Ia menyebutkan, keduanya dibawa ke Mapolsek Jelutung guna menunggu kedua orang tua dan menghindari amukan warga. "Kita amankan dulu dari masa, takutnya masa tak terkendali kan bisa bahasa nantinya," jelasnya. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved