Saat Sidang, Ahok Pernah Beri Warning Ini dan Ari Wibowo Posting Lagi 'Satu Persatu Dipermalukan'

Aktor Ari Wibowo mengunggah status di Instagram, yang menarik status ini mengutip kalimat warning/ peringatan Basuki

Saat Sidang, Ahok Pernah Beri Warning Ini dan Ari Wibowo Posting Lagi 'Satu Persatu Dipermalukan'
Kolase/Instagram Ari Wibowo
Ahok dan Ari Wibowo 

TRIBUNJAMBI.COM - Aktor Ari Wibowo mengunggah status di Instagram, yang menarik status ini mengutip kalimat warning/ peringatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di persidangan kasus penistaan agama.

Rupanya Ari Wibowo mengunggah kalimat-kalimat lugas Basuki Tjahaja Purnama / Ahok yang isinya melempar warning kepada mereka yang sudah ikut berperan menjebloskannya ke penjara.

Baca: Ratna Sarumpaet Ditahan Polisi Usai Jadi Tersangka Penyebaran Hoaks, Ini Alasan Lainnya

Tribunjambi.com mengutip Instagram Ari Wibowo, Begini kalimat Ahok di persidangan yang diunggah aktor Ari Wibowo ....

"Percayalah sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu persatu dipermalukan. Terima kasih..."

Demikianlah kalimat Ahok yang dikutip aktor serial sinetron Deru Debu itu lewat Instagram pada Jumat siang 5 Oktober 2018.

"Menjadi kenyataan... Ini benaran lho kata2nya beliau sendiri diakhir persidangan!" tulis adik aktris Ira Wibowo tersebut.

"Makanya, orang yg sudah berusaha berbuat baik buat orang banyak janganlah dilawan, apalagi dengan hoax dan dusta," tulis Ari Wibowo.

" Jaman Ahok menjabat, tiap hari ada berita baik, tiap minggu ada perubahan positif utk Jakarta, tapi sekarang? " demikian Ari Wibowo menutup status Instagramnya.

Dan entah ada kaitan dan momentum apa, kalimat Ahok yang diunggah Ari Wibowo tersebut langsung banjir respon dari para followernya.

Macam-macam respon yang membanjir.

Halaman
123
Editor: suci
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved