7 Pemandu Karaoke dan 2 Tamu Diamankan Satpol PP Sarolangun

Petugas mengamankan sedikitnya sembilan orang, di antaranya tujuh orang perempuan pemandu karaoke dan dua orang pria (tamu) di dua tempat berbeda.

7 Pemandu Karaoke dan 2 Tamu Diamankan Satpol PP Sarolangun
Tribun Jambi/Wahyu Herliyanto
Satpol PP Sarolangun melakukan razia di tempat karaoke, Kamis (4/10). 

Laporan wartawan Tribun Jambi, wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN- Petugas aparat yang tergabung dalam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun melakukan razia terhadap tempat hiburan malam seperti karaoke dan hotel pada Kamis  (4/10) malam.

Dalam razia malam tersebut, petugas mengamankan sedikitnya sembilan orang, di antaranya tujuh orang perempuan pemandu karaoke dan dua orang pria (tamu) di dua tempat berbeda. Mereka ditangkap karena tidak membawa KTP.

"Malam tadi kita amankan 9 orang, yang kedapatan tidak ada KTP di dua tempat hiburan," ucap Kasat Pol PP Sarolangun Riduan, Jumat (5/10)

Riduan juga mengatakan, operasi yang digelar pada Kamis malam memang menyasar tempat karaoke. Sebab berdasarkan informasi dari masyarakat, aktivitas di lokasi tersebut sering membuat warga resah. 

"Selain ditempat karaoke, kita juga merazia hotel. Namun petugas tidak menemukan hal-hal yang dicurigakan," ujarnya.

Dari hasil razia, pihak Satpol PP berhasil mengamankan 9 orang. Selanjutnya mereka langsung dibawah ke Kantor Satpol PP untuk didata.

Setelah dilakukan pendataan mereka diminta menghubungi pihak keluarga untuk menjemput di kantor Satpol PP.

"Dari sembilang orang ada dua orang dijemput keluarganya, dan menunjukan identitas sementara tujuh orang sudah kita data dan kita amankan," ujarnya.

Setelah diamanakna dan di data, mereka yang terjaring razia mengisi surat pernyataan dan jaminan dari keluarga dan setelah itu diperbolehkan pulang setelah berita acara pemeriksaan (BAP) selesai. 

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved