Polda Jambi Berusia 22 Tahun, Kapolda: Harus Lebih Baik dan Semakin Profesional dalam Pelayanan

Menurut Muchlis, selain itu, soliditas sesama anggota juga penting dalam rangka menghadapi setiap agenda ke depan yang penuh tantangan.

tribunjambi/rian aidilfi afriandi
Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS menggelar syukuran kenaikan pangkatnya, Selasa (17/7/2018) pagi. Syukuran itu digelar di Mesjid Al Ikhlas Polda Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi akan memasuki usia ke-22 tahun tepat pada 2 Oktober 2018. Dalam usia dewasanya, Irjen Pol Muchlis AS selaku Kapolda Jambi, menekankan soal pentingnya profesionalitas dalam bekerja dan melayani masyarakat.

"Di usia yang makin dewasa ini, Polda Jambi harus makin baik dan profesional sesuai dengan peran Polri, modern terpercaya dan profesional yang kita harapkan," kata jendral bintang dua tersebut saat diwawancarai di Mapolda Jambi, Senin (1/10).

Baca: Polda Jambi Buka Posko Bantuan Korban Gempa Palu dan Donggala, Masyarakat Bisa Ikut Salurkan

Menurut Muchlis, selain itu, soliditas sesama anggota juga penting dalam rangka menghadapi setiap agenda ke depan yang penuh tantangan. Dia, menegaskan kerja kemanusiaan tidak bisa dilakukan secara perorangan.

"Saya berharap teman semua menjaga solid jajaran (anggota), teman-teman polres, dan masing-masing," ujarnya. Dia juga berpesan agar setiap pimpinan di kesatuan Polda Jambi memberi contoh baik terhadap anggotanya.

Saat ini, kata Muchlis, Polda Jambi tak akan menggelar perayaan besar-besaran untuk usia yang ke-22 tersebut.

"Karena kegiatan kita juga banyak. Paling nanti kita syukuran biasa saja," jelas Kapolda. (*)
 

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved