Kasus Pembunuhan

Sepekan Lebih, Kepolisian Belum Tetapkan Satupun Tersangka Pembunuh Bobi

Hingga saat ini pihak Polres Muarojambi masih berupaya mengungkap kasus pembunuhan terhadap Bobi Purnama Susanto

Sepekan Lebih, Kepolisian Belum Tetapkan Satupun Tersangka Pembunuh Bobi
Ist

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Hingga saat ini pihak Polres Muarojambi masih berupaya mengungkap kasus pembunuhan terhadap Bobi Purnama Susanto yang merupakan remaja berusia 18 tahun yang jasadnya ditemukan di kawasan WKS. Disampaikan Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, sampai saat ini belum ada satupun yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Kita masih periksa semuanya sebagai saksi, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (29/9).

Baca: Prakiraan Cuaca Sungai Penuh dan Sekitarnya Pascaerupsi Gunung Merapi

Sebelumnya diberitakan bahwa Bobi ditemukan sudah tidak bernyawa di WKS yang masih dalam wilayah Kabupaten Muarojambi. Tepatnya di Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi perbatasan Tanjabtimur dan Muarojambi.

Jasad Bobi ditemukan pada Rabu (19/9) sekitar pukul 17.30 wib, yang sebelumnya dinyatakan hilang oleh orangtuanya pada Jumat (14/9).

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, pihaknya sampai saat ini terus melakukan penyelidikan. Dikatakan oleh AKBP Mardiono bahwa penyidikan ini di perlukan untuk benar-benar menetapkan tersangka, karena untuk menetapkan tidak boleh kira-kira.

"Sampai saat ini kita terus melakukan penyelidikan. Karena menetapkan seseorang sebagai TSK itu bukan berdasarkan kira-kira," ungkapnya.

Baca: 170 Anggota HKK Hadir, Bahkan dari Negara Tetangga

Baca: Dua Remaja Tanggung di Sarolangun Bobol Toko Photo Copy Berhasil Diamankan Polisi 

Sementara itu, ayah Bobi tidak bersedia memberikan keterangan apapun terkait perkembangan kasus ini. Saat tribunjambi.com mengonfirmasi via telepon seluler, Edi Susanto mengatakan bahwa Ia dalam keadaan sakit.

"Iya, saya lagi tidak enak badan. Belum bisa dulu ya (red-untuk di wawancarai) soalnya lagi nggak enak badan,"ujarnya melalui telepon, Sabtu (29/9).

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved