Dugaan Bunuh Diri

Mahasiswi di Jambi Ini Tidak Masuk PPL, Teman-temannya Curiga dan Datangi Kosan

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Siti Mutmainah seorang mahasiswi di salah satu kampus di Kota Jambi.

Mahasiswi di Jambi Ini Tidak Masuk PPL, Teman-temannya Curiga dan Datangi Kosan
TRIBUN JAMBI/RIAN AIDILFI AFRIANDI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Siti Mutmainah seorang mahasiswi di salah satu kampus di Kota Jambi.

Wanita 23 tahun ini ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya yang berada di Jalan Ks. Tubun, Lorong Kayu Manis II, RT 14, Kelurahan Simpang IV Sipin.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, korban tengah dalam masa praktek PPL di salah satu SMK di Kota Jambi. Namun, Rabu (26/9) korban diketahui tidak masuk praktek. Sehingga rekan-rekan korban mencoba mengecek ke kosannya.

Baca: Diduga Salah Tangkap, Polsek Jelutung Dipraperadilankan

Sekira pukul 14.00, saat di kosan, rekan-rekan korban memanggil korban, namun tak direspon. Hingga satu diantara temannya berinisiatif mencari linggis untuk membuka pintu. Setelah pintu terbuka, rekannya mendapati korban sudah tidak bernyawa dan tergantung di ventilasi kamar dengan seutas tali.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Polresta Jambi, Brigadir Alamsyah Amir. Katanya, pihak kepolisian dari Sektor (Polsek) Telanaipura telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sekarang masih penyelidikan lebih lanjut apakah ada tanda-tanda kejanggalan dari kematian korban," ujar Alamsyah saat dikonfirmasi.

Katanya, korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher guna diotopsi. "Sudah dievakuasi ke rumah sakit," jelasnya.

Baca: STMIK Nurdin Hamzah Adakan Training Sertifikasi Kompetensi Microsoft Technology Associate

Baca: FHK2I Korwil Jambi Lakukan Aksi Demo Menolak Tes CPNS Jalur Umum

Sebelumnya diberitakan, Ferry selaku Ketua RT setempat mengatakan, tidak mengetahui pasti penyebab tewasnya korban. Menurutnya, sebelum kejadian ini, katanya, Mumut sempat memiliki masalah dengan pacarnya.

"Kabarnya ada masalah dengan pacarnya tapi belum tahu pasti," katanya.

Ferry mengatakan, hasil dari pemeriksaan sementara oleh pihak kepolisian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved