Bahas Soal Aset, Anggota DPRD Lubuk Linggau Datangi DPRD Kota Sungaipenuh

Kedatangan wakil Rakyat Lubuk Linggau itu disambut oleh wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh Fasran, Mulyadi Yachob.

Penulis: Herupitra | Editor: Deni Satria Budi
tribunjambi/heru
Anggota Komisi II DPRD Lubuk Linggau berkunjung ke DPRD Kota Sungaipenuh, membicarakan tentang persoalan aset 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH – Sembilan orang anggota DPRD Lubuk Linggau dari Komisi II, Rabu (26/9),
mendatangi DPRD Kota Sungaipenuh. Kedatangan wakil Rakyat Lubuk Linggau itu disambut oleh wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh Fasran, Mulyadi Yachob.

Pantauan Tribunjambi.com, kedatangan komisi II DPRD Lubuk Linggau dimpimpin Suyitno. Hadir bersama mereka dua orang pihak dari sekretariat.

Baca: Pendaftaran CPNS, BKPSDM Kota Sungaipenuh Tidak Terapkan Aturan Khusus

Mereka datang ke Kota Sungaipenuh dalam rangka Kunjungan kerja (kungker). Mereka ingin berkonsultasi terkait persoalan-persoalan aset dari Kabupaten Induk yakni Musirawas yang saat ini masih belum tuntas.

“Jadi, kita ingin kosultasi, sebab kota Sungaipenuh juga masih mengalami masalah yang sama soal aset kabupaten asal, yakni kerinci,” sebut Suyitno.

Baca: Banyak Mobil Dinas Dipakai Bukan Oleh Pemiliknya, Bupati CE Minta Aset Negara Dikembalikan

Dalam kunker kali ini lanjut Kasubbag Sekretariat DPRD Lubuk Linggau, Abu Sonif, bahwa kunker Komisi II DPRD Lubuk Linggau ke Kota Sungaipenuh dihadiri sembilan orang anggota DPRD dan satu orang pimpinan dewan. Selain itu, juga ikut dua orang dari pihak sekretariat.

“Kami membawa membawa sejumlah anggota DPRD dan sekretariat untuk bertukar ilmu dengan DPRD Sungai penuh,” bilang Abu.

Baca: Polda Jambi Buka Seleksi Penerimaan CPNS. Pendaftaran Sudah Dibuka Hingga 4 Oktober

Sementara itu, Mulyadi Yachob yang menyambut tamu dari DPRD Linggau itu mengaku, bahwa pihaknya menyambut baik Kunker pihak dari DPRD Lubuk Linggau. Pertemuan tersebut dijadikan bentuk silaturahmi sekaligus sebagai ajang untuk saling tukar pikiran.

“Kira bisa saling tukar pikiran demi kemajuan masing-masing daerah kita. Kedepannya kita bisa ikut membangun daerah masing-masing dengan menyampaikan aspirasi masyarakat,” tuturnya.(*)

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved