Jalan Sehat Tribun Jambi

Jambi Pernah Rekor Jumlah Peserta Jalan Sehat Paling Banyak

Luwak White Koffie bersama Tribun Jambi kembali menggelar Jalan Sehat, Minggu (30/9) mendatang. Event jalan sehat ini digelar

Jambi Pernah Rekor Jumlah Peserta Jalan Sehat Paling Banyak
TRIBUNJAMBI/ABDULLAH USMAN
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Luwak White Koffie bersama Tribun Jambi kembali menggelar Jalan Sehat, Minggu (30/9) mendatang. Event jalan sehat ini digelar untuk yang ketiga kalinya di Jambi.

Hal ini disampaikan Sugeng, Sales Manager Area Sumatera Luwak White Koffie bahwa antusias masyarakat Kota Jambi sangat tinggi dalam mengikuti jalan sehat. Bahkan menurutnya Jambi menjadi rekor peserta paling banyak di tahun 2016 lalu.

"Tahun 2016 lalu jumlah tiket yang terjual mencapai 50 ribu, kemarin diadakan di salah satu perumahan di Jambi, luar biasa pesertanya sangat padat," kata Sugeng, Minggu (23/9).

Baca: STIE Muhammadiyah Jambi Mengadakan Masa Taaruf Mahasiswa

Menurutnya untuk tahun ini seluruh wilayah di Sumatera sudah digelar event Jalan sehat. Seperti Pekanbaru, Medan, Palembang, Bengkulu, Linggau dan lainnya. "Nanti akhir tahun kita gelar di Aceh," katanya.

Disebutkannya, setiap tahun hanya digelar satu kali event jalan sehat di setiap kota besar di Sumatera. Namun tidak menutup kemungkinan untuk digelar dua hingga tiga kali.

"Kita review dulu, kalau target peserta mencapai target hingga 95 persen, maka ditahun yang sama bisa kita gelar kembali jalan sehat, jika waktu dan tempat memungkinkan," katanya.

Baca: Jemaah Haji Tanjabtim akan Tiba Dini Hari Ini, Keluarga Tak Perlu Jemput ke Jambi

Baca: Aliansi Petani Jambi Berdaulat akan Gelar Aksi Besok, Ini Jadwal dan Rutenya

Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved