Promo Informa

Promo Cashback Hingga 15 Persen pada Perayaan Re-opening Informa di Jamtos

Merayakan Re-opening, Informa memberikan promo cashback hingga 15 persen untuk furniture dan aksesoris. Promo cashback ini

Promo Cashback Hingga 15 Persen pada Perayaan Re-opening Informa di Jamtos
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Merayakan Re-opening, Informa memberikan promo cashback hingga 15 persen untuk furniture dan aksesoris. Promo cashback ini berlaku selama 3 hari hingga Minggu 23 September 2018.

"Transaksi Rp 15 juta bisa dapat cashback 10 persen, dan Cashback digunakan kembali untuk transaksi selanjutnya," ujar  Agung Aprusdiantra, Duty Manager Informa Jamtos.

Baca: Kasus Penangkapan Sabu 5 Kg di Depan Polres Muarojambi Masih Dikembangkan, Menelusuri Jaringan

Informa telah melakukan pengembangan bisnisnya di Jambi. Melalui re-opening Informa Jamtos lantai 2, pusat furnishings terlengkap ini tak hanya hadir dengan konsep baru namun juga menambah barang baru. Re-opening Informa sendiri dibuka secara resmi untuk konsumen sejak kemarin (21/9).

Saat ini, Informa hadir didua lantai yakni lantai 2 yang menyediakan barang-barang aksesoris dan produk dari brand Ashley yang merupakan brand furniture asal Amerika. Sedangkan dilantai 3 menyediakan furniture-furniture dengan model ukuran besar.

Perluasan bangunan Informa yang kini hadir di lantai 2 dan lantai 3 ini juga termasuk permintaan konsumennya yang ingin Informa menambah jumlah produk.

"Luasnya 1.000 meter, ini permintaan konsumen juga mereka ingin produk lebih banyak, modelnya lebih banyak," katanya.

Saat ini, sudah banyak Informa hadirkan sofa yang berukuran besar, dengan konsep baru Informa menambah model yang beragam dan pilihan konsumen semakin banyak.

Baca: Special Price Sepatu Brand di Matahari Lippo Plaza, Harga Mulai Rp 27.900

Baca: VIDEO: SKK Migas Lakukan Edukasi Pembelajaran Industri Hulu di SMAN 1 Betara

Terkait pengembangan yang dilakukan Informa ini, agung mengakui bahwa pertumbuhan perjualan Informa menunjukkan angka yang positif. Kesetiaan konsumen dan kepercayaan konsumen memilih informa sebagai penyedia kebutuhan properti rumah tangga memberikan kontribusi positif bagi perkembangan informa itu sendiri. Sementara itu, saat ini Informa masih terus melakukan pembenahan dan pengembangannya di Jamtos untuk rencana membuka toko kedua di Jambi dan masih dalam proses.

Ia mengatakan, bisa saja dilakukan Informa mengingat jumlah konsumen dan transaksi yang terus bertambah seiring dengan membaiknya pertumbuhan ekonomi Jambi. Informa sendiri menargetkan kehadiran lebih dari 100 store Informa diseluruh Indonesia termasuk Jambi dalam wilayah pengembangan Informa.

Baca: 4 Caleg DPRD Kerinci Gugur, Satu Diganti

Baca: Puluhan Dosen STMIK NH dan STISIP NH Ikuti Workshop Menulis

Baca: Dewan Minta Tidak Perlu Dikosongkan, Disperindag Minta Persetujuan Pimpinan

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved