MTQ ke-15 Tanjab Timur Resmi Ditutup, Muara Sabak Barat jadi Juara Umum

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 Tingkat Kabupaten Tanjab Timur tahun 2018 di Kecamatan Dendang, resmi ditutup.

MTQ ke-15 Tanjab Timur Resmi Ditutup, Muara Sabak Barat jadi Juara Umum
Tribun Jambi/Zulkifli
Penyerahan bendera LPTQ kepada Camat Maura Sabak Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 Tingkat Kabupaten Tanjab Timur tahun 2018 di Kecamatan Dendang, resmi ditutup, pada Kamis (20/9) malam.

MTQ tingkat Kabupaten Tanjab Timur tahun ini, Kecamatan Muara Sabak Barat keluar sebagai juara umum dengan nilai 125 poin, disusul Kecamatan Dendang yang meraih 67 poin, serta Kecamatan Sadu pada peringkat ketiga dengan nilai 43 poin.

Kegaiatan secara Resmi ditutup oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjab Timur, M Sapril.

Saat diwawancarai Tribunjambi.com, Sapril berharap dengan kegaiatan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Timur ini dapat melahirkan qori' qoriah asli Tanjab Timur yang dapat mewakili Tanjab Timur ke tingkat provinsi mapun Nasional.

"Kita berharap para peserta kafilah kita pada MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Bungo pada 2019 mendatang asli putra daerah Tanjabtim dan kita dapat mempertahankan gelar juara umum yang berhasil kita raih di Kabupaten Batanghari kemarin," kata Sapril.

Selain itu, Sapril mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan tuan rumah yang telah mempersiapkan dan menggelar kegiatan dengan baik.

"Kita harap ke depan pelaksanaan MTQ ini dapat dilaksanakan lebih baik, dan kecamatan lebih selektif mengirim kafilahnya," sebut Sapril.

Sementara itu, untuk MTQ ke-16 tahun 2019 mendatang bakal digelar di Kecamatan Sabak Barat, ini ditandai dengan penyerahan bendera LPTQ kepada Camat Maura Sabak Barat.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved