Pemkab Gelar HKN, Bupati Masnah Busro Ingatkan ASN tentang Kedisiplinan

Hal ini lah yang diharapkan agar sebagai penyemangat untuk para karyawan karyawati bekerja.

Pemkab Gelar HKN, Bupati Masnah Busro Ingatkan ASN tentang Kedisiplinan
tribunjambi/syamsul
Bupati Muarojambi Masnah Busro, mengingatkan ASN untuk disiplin 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi, mengelar acara pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (17/9). Acara ini di laksanakan di Lapangan Kantor Bupati, Bukit Cinto Kenang, Sengeti, Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Muarojambi, Masnah Busro yang juga sebagai Inspektur Upacara, mengingatkan kepada seluruh kepala OPD, ASN dan seluruh karyawan dan karyawati di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Bupati Muarojambi, Masnah Busro, menjadi irup Upacara HKN di Pemkab Muarojambi
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, menjadi irup Upacara HKN di Pemkab Muarojambi (TRIBUNJAMBI/SYAMSUL)

"Kembali saya ingatkan untuk terus meningkatkan menjaga kedisiplinan, profesionalisme kita sebagai aparatur pelayanan masyarakat terlebih lagi kedisiplinan jam masuk dan jam pulang kantor yang akan berpengaruh terhadap kinerja pemerintah daerah di mata masyarakat," jelas Masnah.

Ia juga menambahkan bahwa untuk meningkatkan semangat para ASN di lingkup Pemkab Muarojambi, pemerintah sudah memberikan tunjangan pegawai. Hal ini lah yang diharapkan agar sebagai penyemangat untuk para karyawan karyawati bekerja.

Baca: HUT RI ke-73, Jadi Semangat Masnah Busro Wujudkan Muarojambi Tuntas 2022

Selain itu, Masnah juga mengingatkan kepada OPD berkaitan dengan pelaksanaan APBD Kabupaten Muarojambi tahun anggaran 2018 yang sudah memasuki bulan terakhir di triwulan ketiga. Ia meminta kepada seluruh OPD terutama kepada OPD yang melakukan kegiatan fisik.

"Terutama objek yang terdapat kegiatan fisik agar segera melaksanakan kegiatannya. Mengingat situasi cuaca yang mana biasanya kalau akhir tahun itu masuk musim penghujan," ingatnya.

Baca: Bangun Muarojambi, Masnah Akan Optimalkan Sektor Perkebunan dan Pertanian

"Saya ucapkan selamat bekerja dan Semoga apa yang kita kerjakan hari ini ke depan mendapatkan limpahkan rahmat dan ridho dari Allah," tambahnya. (*)

Penulis: samsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved