VIDEO

VIDEO: Ingin Pelet Kekasih, Siswi SMA di Merangin Malah Digasak Dukun Cabul

Berniat ingin kekasihnya pulang ke pangkuan, Mi (17) seorang pelajar sekolah menengah di Kabupaten Merangin menjadi korban asusila.

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Berniat ingin kekasihnya pulang ke pangkuan, Mi (17) seorang pelajar sekolah menengah di Kabupaten Merangin menjadi korban asusila.

Ia digagahi oleh ayah temannya sendiri. Kejadian ini terjadi beberapa waktu lalu. Ceritanya Mi baru saja diputuskan oleh kekasihnya.

Tak terima diputuskan, Mi datang kepada orangtua temannya yang merupakan dukun yang bernama Poli (37). Maksud hati ingin memelet kekasihnya yang telah pergi agar kembali kepadanya.

Baca: Terdakwa Kasus Dugaan Perambahan Hutan TNKS Dituntut 1 Tahun dan Denda Rp 500 Juta

Poli sepakat untuk membantu Mi, tapi sayang, di balik itu ada perilaku menyimpang. Sebelum ritual dilakukan, Poli punya persyaratan khusus yaitu harus berhubungan badan dengan Mi.

Karena terlanjur sayang dengan sang mantan, Mi kemudian menerima persyaratan yang diberikan Poli.

Waktu terus berjalan, namun sang mantan belum juga ingin merajut tali asmara dengan Mi, sementara hubungan badan dengan dukun sudah dilakukan berkali-kali.

Misi belum terwujud, sementara keluarga Mi telah mengetahui perbuatan mereka berdua. Tak terima dengan perilaku sang dukun, keluarga melabrak dukun tersebut.

Keluarga dan warga yang emosi langsung memberi bogem mentah kepada sang dukun dan menyerahkan pelaku ke Polres Merangin.

Pelaku yang ditemui wartawan di Polres Merangin mengakui perbuatannya. Ia melakukan perbuatan itu tidak ada paksaan.

Baca: Ketua PPAT Pembangunan Proyek Embung di Tebo Sebut Tak Tahu Banyak

Baca: CV Veros Sempat Sanggah Keputusan Lelang yang Dimenangkan CV Persada Antar Nusa

“Saya akui sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri dengan korban tapi itu saya tidak maksa. Saya hanya bilang ke dia (korban) jika itu salah satu syarat yang harus dilakukan,” terang Poli.

Poli juga menceritakan bagaimana pertama kali ia kenal dengan korban. Katanya, korban datang memang untuk urusan asmara.

“Ya, dia itu teman anak saya masih duduk di bangku sekolah, saat itu dia ada masalah dengan pacarnya dan minta bantu saya untuk dipelet biar pacarnya itu kembali kepadanya. Ya saya bilang akan saya coba membantunya, korban mempercayainya hingga dia juga mau melayani hubungan layaknya suami istri dengan saya,” imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Khairunas membenarkan adanya pelaku pencabulan yang diamankan warga.

“Pelaku saat sudah kita amankan di Mapolres Merangin untuk proses penyidikan. Kita juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti salah satunya celana dalam milik korban yang disimpan pelaku,” jelas Khairunas.

Baca: Sampaikan Keterangan Berbelit-belit, Hakim: Masa Beda Beberapa Inchi Saja, Bohong!

Baca: Belum Sempat Berikan Keterangan Tentang Proyek Embung Sungai Abang, 4 Saksi Kembali Dihadirkan

Baca: Tersedia Ayam Potong Organik Ochicken di Toko 212 Mart, Dijamin Halal dan Sehat

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved