Kasus Pembunuhan

Unggah Video Pernikahan di FB, Pria Ini Diserang di Depan Istrinya yang Sedang Hamil

Seorang pria malang menjadi korban serangan pembunuhan hingga tewas di depan istrinya yang sedang hamil, diyakini sebagai insiden

Unggah Video Pernikahan di FB, Pria Ini Diserang di Depan Istrinya yang Sedang Hamil
Net
Rekaman CCTV sebelum korban diserang dari belakang. 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang pria malang menjadi korban serangan pembunuhan hingga tewas di depan istrinya yang sedang hamil, diyakini sebagai insiden pembunuhan yang bermartabat di India.

Pranay Kumar, 24, saat insiden terjadi bersama istrinya, Amrutha Varshini, 23, baru saja meninggalkan rumah sakit di Hyderabad ketika seorang pria yang tidak dikenal menyerangnya pada 14 September lalu.

Baca: Sperma Keluar saat Buang Air Kecil, Normalkah Dok?

Perbuatan tersangka menyerang korban terekam dalam kamera pengintai sirkuit tertutup (CCTV) yang awalnya terlihat berjalan dibelakang Pranay dan istrinya sebelum menikam di bagian belakang leher korban. Tindakan itu disaksikan langsung oleh istrinya.

Istri Kumar terlihat berusaha mencegah serangan pria itu tetapi gagal. Sementara pelaku kembali menikam bagian lain di kepala Pranay. Tersangka kemudian dipukul untuk melepaskan parang yang dgunakan dalam serangan itu dan meninggalkan tempat kejadian. Sementara Amrutha terlihat berlari ke rumah sakit lagi untuk mencari bantuan.

Meskipun bantuan segera, Pranay dikonfirmasi langsung tewas. Polisi yang menyelidiki insiden itu dalam sebuah pernyataan mengatakan mereka percaya motif serangan itu adalah serangan pembunuhan karena perbedaan kasta antara kedua pasangan.

Amrutha dikatakan datang dari keluarga kasta Vaishya yang berkecimpung dalam bidang pertanian dan perdagangan sementara suaminya Pranay adalah seorang Dalit Kristen, yang juga disebut kalangan 'tidak tersentuh'.

Baca: Mereka Harus Berhubungan Intim dengan Pria Lebih Tua Demi Dapatkan Produk Kewanitaan

Baca: Kecewa Istri Lahirkan Bayi Perempuan Lagi, Pria Ini Ditangkap setelah Lakukan Kekerasan Ini

Dua pasangan yang menikah pada bulan Januari dikatakan membangun keluarga tanpa izin keluarga dari kedua belah pihak. Namun, keluarga Pranay dikatakan telah menerima esensi pernikahan dan berencana untuk mengadakan resepsi pada bulan Agustus.

Polisi sebelumnya memperingatkan pasangan itu tentang kemungkinan serangan setelah Pranay meminta kehadiran petugas polisi saat resepsi.

"Saya curiga terhadap ayah istrinya yang telah memperingatkan mereka berdua," kata Inspektur Deputi Nalgonda Srinivas kepada media setempat.

"Jadi ketika acara resepsi tersebut diadakan, kami turut mengirim polisi ke sana untuk memastikan tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi," katanya lagi. Nalgonda juga menduga salah satu penyebab serangan tersebut terjadi karena Amaruthi berbagi video pernikahan mereka di halaman Facebook.

Baca: Kekasih Diperkosa di Depan Mata, Remaja 19 Tahun Akhiri Hidup

Baca: Berapa Kali Baiknya Berhubungan Intim dalam Satu Minggu? Ini Penjelasan Riset

Baca: Baru Nikah 2 Bulan, Pria Ini Kehilangan Istrinya yang Baru Berusia 15 Tahun

Sumber: Dailymail

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved