Ruang Kabag Ekobang dan ULP Setda Kerinci Diberi Garis Polisi

Pantauan Tribunjambi.com, Selasa (18/9), police line masih melingkari ruang depan dari Kabag Ekobang dan ULP Setda Kabupaten Kerinci.

Ruang Kabag Ekobang dan ULP Setda Kerinci Diberi Garis Polisi
tribunjambi/heru
Ruangan yang digaris polisi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Perusakan Kantor milik Kabag Ekobang dan ULP Kerinci, bakal berbuntut panjang. Ini terbukti dengan di garis polisi ruangan Kabag Ekobang dan ULP Setda Kerinci.

Pantauan Tribunjambi.com, Selasa (18/9), police line masih melingkari ruang depan dari Kabag Ekobang dan ULP Setda Kabupaten Kerinci. Ruang tersebut juga masih dalam kondisi rusak, dibagian kaca dan bagian dalam ruangan.

Baca: Pajak Mobil Dinas Pejabat Setda Kerinci Tak Dibayar, SPPD Juga Mandek

Menanggapi informasi tersebut, Kabag Ekobang dan ULP Setda Kerinci, Askar Jaya mengakui telah di police line ruangannya. Namun dia secara pribadi tidak memperpanjang masalah tersebut. Apalagi melaporkan pihak pengerusakan kantor miliknya.

"Ini kan hasil aset daerah. Jadi tanggungjawab pemerintah. Saya sudah melaporkannya ke Asisten II dan III. Saya tidak tahu kalau pak asisten yang melaporkan ke polisi," ungkapnya.

Baca: Hari Ini, Empat Orang Anggota Dewan Diperiksa KPK

Meski demikian, dia mengaku sangat menyayangkan pengrusakan fasilitas negara yang ada diruangannya. Padahal, pada dasarnya pihaknya tidak tahu akan permasalahan interen lelang. Sebab itu merupakan tugas dari panitia ULP.

"Kalau masalah pemenang Tender proyek itu panitia ULP, kita hanya fasilitasi Administrasi saja. Semoga saja kedepannya tidak terjadi lagi kejadian seperti ini," harapnya.(*)

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved