Peserta Lelang Jabatan Dites Urine

16 nama disaring menjadi empat besar di setiap pos jabatan dalam lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT) Provinsi.

Peserta Lelang Jabatan Dites Urine
Net
27032016_lelang jabatan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - 16 nama disaring menjadi empat besar di setiap pos jabatan dalam lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT) Provinsi.

Dari sebelumnya berjumlah 82 orang yang lolos administrasi, lalu disaring menjadi 32 nama yang telah menghadapi tahap uji kompetensi dan selanjutnya lolos 16 orang untuk mengikuti proses Asessment.

Baca: Ini Jumlah Terbanyak Pendaftar Lelang Jabatan

Ketua panitia M. Dianto mengatakan hasil terkahir 4 besar dimasing-masing jabatan sudah dibawa tim LAN dan hasilnya akan diketahui 10 hari mendatang.

"Hasil akan kita terima 10 hari mendatang," ujar Dianto.

Ia juga mengatakan, nantinya dari 4 orang di masing-masing posisi ini akan berkurang 1 orang dan 3 orang yang lulus assesment akan dibawa kepada Plt gubernur Jambi Fachrori Umar untuk mencari yang terbaik.

Baca: Pemkab Tanjabtim Tidak Lakukan Lelang Jabatan, Ini 5 Jabatan Eselon II yang Masih Diisi PLT

"Setelah nama-nama yang lulus 3 besar keluar maka akan langsung kita bawa kepada Plt gubernur untuk selanjutnya ditentukan yang terbaik," jelasnya.

Selain itu, timsel juga telah membahas track record para peserta lelang dan sejauh ini telah memenuhi semua persyaratan yang telah di tetapkan.

Baca: Sah, Haris-Mashuri Dilantik 22 September

"Track record sudah dibahas dan dilihat tapi sepanjang mereka memenuhi syarat kita tidak bisa menghalangi dan kita silahkan sampai hasil yang sudah maksimal mereka dapatkan," tuturnya.

Selanjutnya, timsel juga akan melakukan tes narkoba yang akan dilaksanakan sebelum pengumuman tiga besar dan tes narkoba akan dilakukan secara mandiri.

Baca: Kwik Kian Gie Nyebrang ke Kubu Lain, Gerindra Beri Tanggapan

"Memang kemarin ada kelamahan dan kelalaian diawal karena tidak melakukan tes narkoba tapi kita masih punya waktu untuk melaksanakan sebelum kita umumkan 3 besar nanti," jelasnya. (*)

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved