Tersedia Ayam Potong Organik O'chicken di Toko 212 Mart, Dijamin Halal dan Sehat

Toko 212 Mart menyediakan ayam potong organik O'chicken. Ayam organik yang diproduksi PT Elha Narita Perkasa ini dijual dengan

Tersedia Ayam Potong Organik O'chicken di Toko 212 Mart, Dijamin Halal dan Sehat
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Daging dan nugget ayam o'chicken 

Laporan Wartawan TribunJambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Toko 212 Mart menyediakan ayam potong organik O'chicken. Ayam organik yang diproduksi PT Elha Narita Perkasa ini dijual dengan harga Rp70.000 per bungkus.

"Alhamdulillah tiap hari ada aja 2-3 orang yang membeli," ujar Dede, Kepala Toko 212 Mart Kambang.

Selain telah dikemas, ayam organik juga sudah dipotong dan diberi bumbu dasar yang tentu saja tanpa bahan pengawet. "Kita sudah persiapkan 100 kilogram daging ayam organik untuk memenuhi permintaan konsumen," tuturnya.

Baca: Pembelian Tiket Jalan Sehat Tribun Bersama Luwak White Koffie dan Wako Jambi, Membludak

Dikatakannya, selain dalam bentuk potongan, O'chicken juga tersedia dalam bentuk nugget ayam dengan harga Rp75.000 per bungkusnya. Daging ayam organik ini sudah dipotong secara syar'i di rumah pemotongan ayam yang bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ia mengatakan, ayam berasal dari peternakan ayam organik yang dibimbing oleh Balai Penelitian Ternak. Selain itu peternakan ayam organik ini dibangun dengan SOP peternakan yang sangat ketat, terutama dalam hal sanitasi.

Ayam dibudidayakan tanpa pakan yang mengandung bahan kimia buatan, hormon dan antibiotik. Sebagai gantinya, ayam diberikan jamuan herbal sebagai probiotik alami pengganti antibiotik dan anti stres. Selain di 212 Mart Kambang, Ayam organik atau yang dikenal dengan O'chicken ini juga tersedia di 212 Mart Mayang.

Baca: Masa Kampanye Calon Legislatif 203 Hari , Ini Jadwal dan Aturannya

Baca: Tanggapi Dakwaan, Tim Penasihat Hukum Madel Cs Bacakan Eksepsi

 

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved