Femallenials

Martha Calli: Kalau Dibawakan Tulus dari Hati Pasti akan Nyampe di Hati Juga

Setiap orang memiliki genre favoritnya masing-masing dalam mendengarkan musik. Bisa pop, rock, RnB, jazz atau dangdut sekalipun.

Martha Calli: Kalau Dibawakan Tulus dari Hati Pasti akan Nyampe di Hati Juga
Ist

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setiap orang memiliki genre favoritnya masing-masing dalam mendengarkan musik. Bisa pop, rock, RnB, jazz atau dangdut sekalipun. Selama musik itu menghibur dan membuat senang orang yang mendengarnya, tentu akan memiliki manfaat untuk sekitar.

Dalam menyikapi perbedaan dalam bermusik Martha Calli beranggapan semakin banyak perbedaan maka akan semakin baik.

“Karena akan ada banyak warna di dalamnya. Mau dalam genre apapun kalau dibawakan tulus dari hati pasti akan nyampe di hati juga,” ungkapnya.

Baca: Soundtrack Membawa Perasaan Penonton ke Dalam Alur Cerita

Dalam bermusik sendiri ia mengidolakan Barbra Streisand karena menurutnya Barbra memiliki suara yang unik. “Suaranya seperti dongeng. Ketika mendengar suaranya kayak berada dimensi lain, bersih, tenang. Jadi saya suka,” ucapnya.

Kalau dalam hal mengidolakan ia tidak terlalu fanatik. Hanya sebatas tau lagunya, hafal laguya, tau sedikit kesehariannya, menurutnya itu sudah cukup.

Ia berharap di dunia musik yang sekarang ia jalani, girl band nya bisa semakin dikenal dan orang lebih banyak tau lagunya terutama di Jambi.

“Dalam bermusik aku suka, aku cinta, aku menikmati, dan aku jalanin. Aku lebih suka nyanyi itu untuk menghibur,” tutupnya.

Baca: Begini Cara Dukcapil Mengajak SAD Rekam Data KTP-El

Baca: PT SAL 1 Fokus Dunia Pendidikan, Masih Ada 200 Anak Rimba belum Kecap Pendidikan

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved