Temuan Mayat

Misteri Temuan Tengkorak di Limbur Mulai Terkuak. Polisi Tetap Ungkap Sebab Kematian

Identitas tengkorak manusia yang ditemukan oleh warga Dusun Sekar Mengkuang di Kebun Sawit Bukit Kunyit terungkap.

Misteri Temuan Tengkorak di Limbur Mulai Terkuak. Polisi Tetap Ungkap Sebab Kematian
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Identitas tengkorak manusia yang ditemukan oleh warga Dusun Sekar Mengkuang di Kebun Sawit Bukit Kunyit terungkap. Dia adalah Suharsono (53) yang merupakan warga Rimbo Bujang.

Ipda Adha Fristanto selaku Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang mengatakan ada temuan baru, yaitu sepeda motor milik Suhartono. Sepeda motor honda Beat warna merah dengan Nopol BH 5876 CQ ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan jasad Suharsono, Kamis (6/9) pagi.

Baca: Terjadi Pergeseran Vendor Jembatan Muara Sabak, Pemkab akan Lakukan Buka Tutup

Adha Fristanto mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Dugaan sementara Suharsono tewas bukanlah karena dibunuh.

“Memang benar sepeda motornya sudah kita temukan pagi ini. Saat ini anggota kita masih berada di lokasi. Diatas sepeda motor juga ditemukan jaket yang biasa digunakan Suharsono,” ucap Ipda Adha Fristanto, Kamis (6/9/2018) siang.

Adha mendapatkan pengakuan keluarga bahwa Suharsono sempat mengalami depresi.

“Pihak keluarga sebelumnya juga sudah tau kalau Suharsono kerap terlihat di wilayah Limbur. Meskipun sudah beberapa kali dicari, tapi Suharsono tidak berhasil ditemukan oleh pihak keluarga,” jelasnya.

Sebelum jasad Suharsono ditemukan, lanjut Adha, masyarakat juga sudah sering melihat Suharsono disekitar lokasi dalam keadaan linglung. Pakaian yang dikenakan Suharsono persis seperti yang ditemukan di sekitar jasad.

“Setelah ditemukan jasadnya yang sudah jadi tengkorak ini warga banyak mengaku sering melihat Suharsono dengan gaya aneh. Suharsono terakhir dilihat warga sekitar awal bulan Agustus lalu,” sebutnya.

Baca: Permintaannya Tak Dipenuhi, Pasien RSUD Hanafie Bungo Cabut Infus Langsung Kabur

Baca: Kasus Pencabulan di Muarojambi, JPU Tetap pada Tuntutan Awal. Penjara 8 Tahun dan Denda

Meskipun demikian, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian Suharsono. Pasalnya, jasadnya yang telah menjadi tulang ditemukan sudah tidak dalam keadaan utuh. Yang ditemukan hanya tengkorak kepala dan bagian kaki.

“Kita terus melakukan pengembangan. Jika nanti sudah berhasil diungkap misteri kematian almarhum, saya akan memberitahu. Untuk info lebih lengkap rekan – rekan juga bisa tanya langsung pada pihak keluarga,” tutupnya.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved