Dunia Maya

Jangan Cepat Menyimpulkan, Video Dua Anak Tanpa Pakaian Ditinggal dalam Mobil Sudah Diklarifikasi

Akhir-akhir ini semakin banyak unggahan video di media sosial dengan penjelasan memancing kemarahan netizen. Jika Anda salah

Jangan Cepat Menyimpulkan, Video Dua Anak Tanpa Pakaian Ditinggal dalam Mobil Sudah Diklarifikasi
Facebook

TRIBUNJAMBI.COM - Akhir-akhir ini semakin banyak unggahan video di media sosial dengan penjelasan memancing kemarahan netizen. Jika Anda salah satu yang punya kebiasaan menggunggah video, namun tidak memahami persoalannya, disarankan tidak memberikan penjelasan.

Ini adalah salah satu kasus unggahan video di Facebook yang telah 'menyesatkan' jagad medsos.

Baca: Mengatasi Ejakulasi Dini, Coba Tips dan Posisi Ini

Dilansir Siakapkeli.My, sebelum ini seorang pengguna Facebook telah mengunggah video yang direkamnya dari sebuah mobil model Alza dengan dua anak di dalamnya, dalam kondisi tidak berpakaian. Orang tersebut mengklaim anak-anak itu telah ditinggalkan orang tuanya di daerah industri di Lembah Klang.

Status tersebut telah mengundang kemarahan netizen yang rata-rata mengecam tindakan orangtua mereka karena telah meninggalkan anak-anak mereka di jalan. Video itu menunjukkan salah satu dari anak-anak yang diyakini saudara laki-lakinya sedang makan nasi, mungkin lapar karena ditinggal terlalu lama.

Banyak orang yang sedih melihat anak-anak dalam video tersebut. Namun, siapa kira status lain yang baru-baru ini diunggah mengklaim bahwa fakta yang dikeluarkan dalam video tersebut tidak benar sama sekali.

"Faktanya adalah, anak itu tidak dibiarkan sendirian, tetapi mobil ditinggalkan di jalan karena kehabisan minyak," jelasnya.

Ayah dari anak-anak itu diketahuimencari pom bensin terdekat sejak jam 7 pagi saat hujan lebat. Menurut status yang diunggah, ayah dari dua anak itu berjalan dalam hujan lebat dan terpaksa meninggalkan anak-anaknya khawatir cuaca akan memperburuk keadaan.

lama

Baca: Menurunkan Berat Badan pada Pria Lebih Mudah dan Menyehatkan, Mengapa Wanita Sebaliknya?

Baca: VIDEO: Pelampung Terlepas, Balita Coba Selamatkan Diri Sendiri. Ibunya Sibuk dengan. . .

Akibat terlalu lama berada di dalam mobil menjadi penyebab anak melepas pakaian dan membuka pintu mobil karena panas.

Jadi, kesimpulannya kita jangan mengambil asumsi sebelum mengetahui kenyataan yang sebenarnya.

Sumber: Facebook/Siakapkeli.My

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved