Percaya Cinta pada Pandangan Pertama, Simak Hal 'Gila' yang Dilakukan Pria Ini

Seperti kisah cinta pada pandang pertama, yang kerap kita lihat di layar televisi, seperti itulah yang terjadi pada pemuda di India

Percaya Cinta pada Pandangan Pertama, Simak Hal 'Gila' yang Dilakukan Pria Ini
Net
Pria ini mencari cinta pada pandangan pertamanya. 

TRIBUNJAMBI.COM, KOLKATA - Seperti kisah cinta pada pandang pertama, yang kerap kita lihat di layar televisi, seperti itulah yang terjadi pada pemuda di India yang mengaku telah jatuh cinta kepada seorang gadis yang ditemuinya ketika menaiki kereta api.

Biswajit Poddar, 29, berpandangan mata dengan 'wanita idamannya' ketika dalam perjalanan dari Tarapith menaiki kereta api.

Menurutnya, dia mula jatuh hati ketika wanita yang sedang bersama kedua orangtuanya berada dalam salah satu gerbong keretaapi, melemparkan senyuman kepadanya.

Baca: GALERI FOTO: Inilah 5 Negara dengan Pajak Penghasilan Terendah di Dunia

Sejak detik itu, pemuda dari Kolkata tersebut nekad mencari 'pujaan hatinya' dengan memasang 4,000 poster di sepanjang jalan antara Konnagar dan Bali, dengan harapan dapat bertemu kembali dengan dengan wanita itu.

Bukan itu saja yang dilakukannya, Poddar juga kembali menaiki kereta api yang sama berulang kali dan memakai baju yang sama ketika 'pertemuan' pertamanya dengan wanita tersebut.

Tidak sampai situ, pemuda yang bekerja sebagai sekretaris kerajaan itu turut mengunggah video berjudul `Konnagar Kone' (Pengantin Perempuan Konnagar) di saluran YouTube, namun usahanya untuk bertemu wanita itu masih belum berhasil.

"Saya sadar tindakan saya agak 'gila' namun saya yakin ia adalah cinta pandang pertama dan saya tidak mampu melupakannya," ujar Poddar.

Baca: Peserta Bedah Buku Teriak Ganti Presiden, Prabowo: Orang Sabar Itu Disayang Allah

Baca: Ingin Tampilan Pengantin Maksimal di hari-H? Ini Tips dan Langkah Make Up dari MUA Deni Ftian 

Sumber: Metro.co.uk

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved